Share

Daniel Kaluuya Favorite Utama Pemeran James Bond Terbaru

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862092 daniel-kaluuya-favorite-utama-pemeran-james-bond-terbaru-DxbkRCQUwk.jpg Daniel Kaluuya dan Daniel Craig (Foto: AP/Startraksphoto)
A A A

LOS ANGELES – Daniel Kaluuya benar-benar sedang berada di puncak popularitasnya. Akting luar biasanya sebagai W’Kabi di Black Panther menjadikan Kaluuya sebagai hot item yang diharapkan segera memerankan karakter lain.

Baca Juga: Kenneth Branagh Ingin Jadi Penjahat di James Bond 25

Karakter lain yang diharapkan akan diperankan oleh Kaluuya adalah James Bond. Aktor keturunan Afro-Amerika itu menjadi favorit utama untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata terbaik Inggris tersebut.

Menurut salah satu rumah judi Inggris, Ladbrokes, Kaluuya memimpin daftar aktor terfavorit untuk menjadi James Bond. Kaluuya memimpin dengan peluang 6/1, lebih baik dari dua nama yang sudah lama difavoritkan, yakni Aidan Turner dan Idris Elba.

Kaluuya memang masih kalah jika dibanding James Norton (5/2), Tom Hardy (3/1), dan Jack Hudson (5/1) dari segi angka peluang. Tapi, melihat momentumnya, Kaluuya merupakan yang paling mungkin untuk saat ini.

“Daniel Kaluuya pemenang yang pantas untuk Rising Star Award di acara penghargaan pekan lalu dan bintang profesional sudah mendukungnya untuk bermain sebagai Bond,” kata Alex Apati dari Ladbrokes seperti dilansir Express, Selasa (20/2/2018).

Akhir pekan lalu, Kaluuya memang baru saja diganjar piala Rising Star Award dari BAFTA 2018. Kaluuya memenangkan trofi tersebut setelah mendapatkan voting terbanyak dibanding pesaing lain.

“Aku sangat merasa terhormat berada di antara kalian. Aku ingin berterima kasih pada orang-orang yang memvoting untuk kami. Aku adalah sebuah produk dari pendanaan seni di Inggris. Aku ingin berterima kasih kepada mereka yang memberikan bantuan finansial untuk itu,” kata Kaluuya di atas panggung BAFTA 2018.

Bintang Get Out tersebut melanjutkan, “Ibuku adalah alasan aku emmulai, alasan kenapa aku di sini, dan alasan mengapa aku terus melangkah. Terima aksih untuk semuanya. Penghargaan ini untukmu.”

Baca Juga: Dibintangi Daniel Craig, Film ke-25 James Bond Bakal Rilis pada 2019

Jika memang bersedia menjadi James Bond, Kaluuya punya waktu beberapa tahun untuk mempersiapkan diri dan memberikan pembuktian lebih. Pasalnya, film terbaru James Bond sekaligus yang terakhir dibintangi Daniel Craig baru akan rilis 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini