Share

Ryan Reynolds Ajak Survivor Kanker Kunjungi Lokasi Syuting Deadpool

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862191 ryan-reynolds-ajak-survivor-kanker-kunjungi-lokasi-syuting-deadpool-YGxqPqJXOw.jpg Deadpool (Foto: Hellogiggles)
A A A

LOS ANGELES – Ryan Reynolds membuktikan diri bahwa dirinya adalah seorang aktor yang tetap peduli pada sesama. Melalui akun Instagramnya, Ryan mengunggah beberapa foto di mana ia mengajak anak-anak survivor kanker mengunjungi lokasi syuting sekuel Deadpool.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Suami dari Blake Lively tersebut bahkan mengajak anak-anak dari Yayasan Children Wish Foundation dan Make A Wish America berkeliling lokasi syuting. Dalam semua foto yang diunggahnya, ia tampak mengenakan seragam kebesaran Deadpool yang berwarna merah-hitam.

“Salah satu bagian terbesar dari memainkan Big Red Jackass adalah menyambut @makeawishamerica dan @childrenwishfoundation ke lokasi syuting. Deadpool menendang Kanker dengan mudah, namun anak-anak ini melakukannya secara nyata setiap hari. Dua yayasan ini membuat mimpi menjadi kenyataan bagi begitu banyak anak-anak pemberani. Mereka juga membuat mimpi menjadi kenyataan bagi orangtua yang hanya ingin melihat anak-anak mereka tersenyum,” tulis Ryan dalam caption fotonya.

Setelah mengajak berkeliling lokasi syuting Deadpool, Ryan pun tak lupa memberikan kenang-kenangan bagi para survivor kanker tersebut. Ia membagikan pedang-pedang Deadpool yang terbuat dari bahan bamboo agar bisa dibawa pulang.

“Terima kasih kepada Prop Master, Dan Sissons, karena memastikan anak-anak ini pergi tanpa lupa membawa pedangnya masing-masing. (Versi bamboo tentunya, bukan versi untuk tusuk-tusukkan),” lanjutnya tanpa meninggalkan kesan aslinya sebagai seorang yang humoris.

Baca Juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Para penggemar pun banyak memberikan apresiasi tinggi kepada Deadpool yang memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak survivor kanker. Meski filmnya tidak untuk dikonsumsi oleh anak-anak tersebut, Deadpool menjadi salah satu pahlawan yang memberikan aksi nyata dalam membantu para korban kanker anak-anak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini