Share

Main Film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea Bikin Fans Kaget

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862272 main-film-meet-me-after-sunset-agatha-chelsea-bikin-fans-kaget-VxwypyEKGZ.jpg Agatha Chelsea (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea rupanya mendapat respons positif dari para penggemar soal akting dalam filmnya yang berjudul Meet Me After Sunset karya MNC Picture. Bahkan dalam film tersebut dara 16 tahun ini membuat para fans kaget lantaran menunjukan sisi lain dari segi aktingnya.

Maklum ini kali pertama dirinya bermain dalam film yang bergenre romantis.

"Mungkin ini pertama kalinya juga aku main film drama romantis yang bener-bener romantis banget, karena aku biasanya main drama musikal," kata Agatha Chelsea saat dijumpai kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Nova Eliza "Belajar" Ilmu Hitam demi...)

(Baca Juga: Okie Agustina Angkat Bicara soal Gunawan Digoda Perempuan Lain)

"Dan ini baru pertama kali juga dan fan juga pada kaget juga melihat sisi lain dari aku, I can't be romantic as well. Biasanya aku bener-bner pure anak kecil yang enggak romantic at all," lanjutnya.

Sementara itu, film ini juga telah menggelar acara gala premier pada 9 Februari 2018 kemarin. Dan lagi-lagi paa acara premiere tersebut, Agatha Chelsea tampak begitu puas lantaran berhasil memikat hati pata penonton.

"Semuanya excited banget waktu sama premier juga, semuanya pada senang -senang juga sama filmnya terus melihat performance kita kebawa seneng mereka," tutupnya.

Sebagai informasi, film garapan MNC Picture ini baru akan hadir di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018. Dan bila berbicara soal kisah cerita film ini akan berkisah tentang tiga remaja yang terlibat cinta segitiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini