Share

Penjual Minuman Ini Layani Pelanggannya Sambil 'Dugem', Videonya Bikin Ngakak!

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 298 1861882 penjual-minuman-ini-layani-pelanggannya-sambil-dugem-videonya-bikin-ngakak-0xglpw6bPd.jpg Penjual Minuman Jadi Viral (Foto: Instagram/Dagelan)
A A A

BIASANYA pedagang jus hanya fokus menjajakan minumannya dengan cara mencampur bahan ke dalam blender, namun tidak dengan pedagang yang satu ini. Pedagang berambut pirang yang menjadi viral ini,  justru menyalakan musik 'Dugem' layaknya seperti di klub malam.

Tak hanya musik ala DJ di diskotik, namun pedagang yang belum diketahui namanya tersebut, juga beratraksi seperti menari sambil memasukan bahan es blender. Video yang diunggah oleh pemilik akun Dagelan di Instagram ini langsung menjadi bahan perbincangan warganet.

Video tersebut berhasil menarik perhatian netizen hingga mencapai 649.790 kali tayang, dengan 4.106 kolom komentar dari netizen.

Komentar yang dituliskan netizen juga beragam. Ada yang menulis ingin segera cepat mendapatkan pesanannya, ada yang memuji kemampuan si abang penjual, bahkan hingga ada yang ingin mencoba berjualan seperti itu. Unik memang cara si abang untuk mengambil dan menarik perhatian pelanggan, tapi kalau setiap pelanggan dia harus beratraksi dulu, kira-kira butuh berapa lama es blendernya bisa jadi ya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini