Share

Keluarga Ungkap Kondisi Elvy Sukaesih Pasca Kasus Narkoba Anaknya

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862016 keluarga-ungkap-kondisi-elvy-sukaesih-pasca-kasus-narkoba-anaknya-1UKY5eWC3C.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Ratu dangdut Elvy Sukaesih hingga saat ini masih juga belum datang untuk menjenguk anak dan juga menantunya di Polda Metro Jaya. Bahkan wanita 66 tahun tersebut diketahui sangat sulit untuk memberikan keterangan kepada awak media.

- Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Dhawiyah, Ini Dia Hila Zachira Cucu Elvy Sukaesih

Kuasa hukum sekaligus menantu dari Elvy Sukaesih, Zacky Alatas, menyatakan bahwa pelantun Sekuntum Mawar Merah tersebut sempat syok dengan kasus yang menimpa anak-anaknya.

Namun ia memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja jika maubuntuk mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Kalau namanya shock, bingung itu mungkin ada ya, tapi karena saya sudah datang, saya sudah support, ya semuanya dapat dilalui dengan baik. Kita ikutin prosedur hukum dulu seperti apa," ungkap Zacky Alatas yang ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

"Untuk shock kan bingung ukurannya ya, kaget mungkin iya, kalau shock saya tidak mengerti. Tapi Insya Allah semuanya baik-baik saja," tambahnya.

Bagi Zacky, kondisi seperti umi tiba-tiba mendadak jadi sulit dihubungi merupakan hal yang wajar dilakukan oleh orangtua manapun.

"Sebetulnya tidak sulit (menghubungi umi). Mungkin situasi kondisi harus proses ya, artinya disini siapapun bukan umi saja, tetapi untuk seluruh orangtua yang memiliki anak dalam situasi seperti ini. Akan melakukan hal-hal yang sama," tuturnya.

"Artinya mungkin menerangkan, ada pembicaraan-pembicaraan lain yang tidak sesuai dengan harapan," sambungnya.

Mengenai kapan umi akan datang menjenguk, Zacky pun velum mengetahui kapam hal tersebut bisa terjadi. Ia bahkan mengaku belum dapat bertemu dengan Elvy lantaran baru tiba di Jakarta.

- Baca Juga: Bukan Menyembunyikan Diri, Ini Alasan Elvy Sukaesih Belum Menjenguk Dhawiyah

"Kalau untuk umi Elvy jenguk saya belum ada kabar ya. Saya baru datang dari luar kota, langsung ditelfon dan saya belum bertemu dengan umi," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini