Share

Travis Scott Buka Suara Pertama Kali sejak Kylie Jenner Lahirkan Stormi

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862034 travis-scott-buka-suara-pertama-kali-sejak-kylie-jenner-lahirkan-stormi-r4SBkqJgit.jpg Travis Scott dan Kylie Jenner (Foto: Hello Magazine)
A A A

LOS ANGELES – Siapa yang tak bahagia menyambut kelahiran buah hatinya. Begitu juga dengan Travis Scott yang menjadi orangtua di usia 25 tahun setelah kelahiran sang putri, Stormi.

Sejak kelahiran Sormi pada awal Februari ini, Travis belum pernah bicara apapun tentang kelahiran buah hatinya dan Kylie Jenner itu. Namun kebungkaman Travis itu berakhir saat dia mengungkapkan komentarnya tentang Stormi.

Baca Juga: Foto Natal Kylie Jenner Bersama Travis Scott Tersebar

“Dia sangat cantik,” komentar Travis singkat kepada TMZ seperti dilansir US Weekly, Selasa (20/2/2018).

Ini juga menjadi komentar perdana Travis sejak Kylie diketahui hamil pada September 2017 lalu. Sama seperti sang kekasih, Travis juga memilih untuk bungkam dan merahasiakan kehamilan Kylie sampai adik Kim Kardashian itu buka suara usai melahirkan kemarin.

Kehamilanku adalah salah satu yang aku pilih untuk tidak aku tampilkan di depan dunia. Bayi perempuan cantik dan sehatku telah lahir pada tanggal 1 Februari dan aku sudah tidak sabar ingin membagikan rahmat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti sekarang ini! Teima kasih atas pengertian kalian,” jelas Kylie di Instagram saat mengumumkan kelahiran anaknya.

Kylie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 Februari 2018 pukul 4:43 sore waktu setempat. Kylie menamai putrinya tersebut Stormi Webster.

Sebelumnya, publik ramai menduga jika Kylie menamai anaknya Butterfly. Dugaan itu mencuat setelah netizen menelaah postingan Kris Jenner, ibu Kylie, saat mempromosikan produk Kylie Cosmetics terbaru pekan lalu.

Demi anak kesehatan dan keselamatan sang putri, Kylie dan Travis sangat berhati-hati dalam menyediakan berbagai keperluan Stormi. Sebuah sumber dekat Kylie mengatakan bahwa adik Kendall Jenner tersebut menggelontorkan ribuan dollar untuk membeli produk organik, ramah lingkungan, dan sustainable.

Baca Juga: Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Gunakan Semua Produk Ramah Lingkungan

Sebagai contoh, Kylie rela menghabiskan uang sekira USD3.500 atau setara dengan Rp47 juta hanya untuk meja ganti dari Bancroft. Kasur premium yang digunakan sebagai alas tidur Stormi pun terbuat dari bahan organik dan ditaksir memiliki harga USD400 atau setara dengan Rp5,5 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini