Share

Ditepis Justin Bieber, Kemal Pahlevi: Salah Gue Apa!

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862134 ditepis-justin-bieber-kemal-pahlevi-salah-gue-apa-pkJEoOndo7.jpg Kemal Fahlevi (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Komika Kemal Pahlevi rupanya tak habis pikir dengan insiden yang menimpanya akibat telefon genggam yang dibawanya terpaksa ditabok oleh Justin Bieber. Bahkan dalam video klarifikasinya lewat akun gosip @lambeturah belum lama ini, ia mempertanyakan permasalahann tersebut.

Ketika itu, Kemal tengah menyambangi negara Los Angeles untuk sebuah pekerjaan dalam NBA All Star. Meski incarannya hanya Quevo, ia refleks saat melihat Justin Bieber lewat disampingnya.

(Baca Juga: Jin 'BTS' Terbukti Tampan Tanpa Harus Operasi)

(Baca Juga: Daniel Kaluuya Favorite Utama Pemeran James Bond Terbaru)

Seketika Kemal mengeluarkan telefon genggam untuk melakukan insta-story. Namun sayang usahanya tak berhasil.

"Nah pas gue uda beres-beres handphone mau cabut nih, karena inceran gue Quevo doang. Nah begitu gue beres-beres Justin Bieber lewat depan gue, Paniklah gue. Gue reflex aja ngeluarin hp gue, kan kapan lagi di YouTube gue ada Justin Bieber," kata Kemal pada video klarifikasi.

"Gue buru-buru aja arahin HP gue ke wajah dia tapi hape gue ditabok gitu. Maksud gue gini, gue uda cape dan ini bagian dari pekerjaan gue, kaya buset salah gue apa gitu," lanjutnya.

Meski begitu, Kemal kembali melanjutkan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa sang pelantun Baby tak senang bila sebuah kamera berada tepat langsung di wajahnya.

(Baca Juga: Kang Sora & Yoon Hyun Min Pertimbangkan Bermain dalam Gyeryong Goddess)

(Baca Juga: Daniel Mananta Habis Di-Bully Sandra Dewi Gara-Gara Unggah Foto Jadul)

"Dan ternyata Bieber itu enggak suka kalau ada kamera yang langsung ke wajahnya," tukasnya.

Sontak dengan kejadian ini nama Kemal Pahlevi menjadi perhatian seisi publik dunia maya bahkan dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini