Share

Punya Pacar, Cut Meyriska Berharap Segera Dihalalkan

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862335 punya-pacar-cut-meyriska-berharap-segera-dihalalkan-X3LWQYdrpX.jpg Cut Meyriska (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah jarang terdengar mengenai kisah asmaranya, Cut Meyriska kini membawa kabar baik. Wanita berdarah Aceh tersebut mengaku sudah memiliki pasangan kekasih.

Kendati demikian, Cut Meyriska belum ingin memberitahu mengenai identitas mengenai kekasihnya tersebut. Pemain film Yowis Ben ini membocorkan kalau kekasihnya itu bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Punya (kekasih) dong. Ada deh. Bukan bukan (dari kalangan artis)," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Ada yang Spesial saat Mocca Hadirkan Karya Baru)

(Baca Juga: Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston)

Saat ditanya kapan akan dikenalkan kepada awak media, wanita 24 tahun tersebut justru mengungkapkan keinginan akan menikah dalam waktu dekat. Namun sayangnya, kalimat yang diutarakannya hanya sebatas gurauan.

"Bentar lagi nikah. Enggak enggak enggak becanda," celetuk Cut Meyriska lantas tertawa.

"Ya didoain saja lah pokoknya gimana-gimananya. Ya penginnya pasti serius, ya semoga cepat dihalalkan," imbuhnya.

Sebagai seorang wanita yang mengaku menjalani hubungan dengan serius, Cut Meyriska berharap ingin dipersunting pleh kekasihnya tersebut pada tahun ini atau tahun berikutnya.

"Kalau enggak tahun ini, tahun depan," tutup Cut Meyriska.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini