Share

Jalani Taaruf, Cut Meyriska Jarang Bertemu Kekasih

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862340 jalani-taaruf-cut-meyriska-jarang-bertemu-kekasih-1WVJijMg8w.jpg Cut Meyriska (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Cut Meyriska mengaku sudah memiliki pasangan kekasih. Namun wanita 24 tahun tersebut masih enggan mengungkapkan identitas dari pria yang menjadi tambatan hatinya saat ini.

Pemain film Yowis Ben ini pun mengungkapkan bahwa hubungan yang dijalinnya dengan pria tersebut bukan berstatuskan sebagai pacar. Sebab Cut Meyriska menjalani taaruf.

"Enggak pacaran kok. Ngapain pacaran kalau tahu-tahu enggak jadi," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Christopher Nolan Tutup Peluang Sutradarai Film James Bond 25)

(Baca Juga: Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston)

Berbeda dari pasangan pada umumnya, wanita berdarah Aceh ini pun menyebutkan bahwa dirinya sangat jarang memiliki waktu untuk bertemu dengan kekasihnya itu. Jikalau ada kesempatan untuk bertemu, itu hanya terjadi sebentar yakni 5 menit.

"Malah ketemunya jarang. Jarang banget, kalau ketemu cuma 5 menit," ungkapnya.

Cut Meyriska juga menyebutkan bahwa keberadaannya dengan sang kekasih memiliki jarak yang jauh berbeda. Ia mengungkapkan kalau kekasihnya bukan berdomisili di Jakarta.

(Baca Juga: Ki Hong Lee 'The Maze Runner' Pertimbangkan Akting dengan Ha Ji Won)

(Baca Juga: Okie Agustina Angkat Bicara soal Gunawan Digoda Perempuan Lain)

Kendati demikian, ia juga menegaskan kalau kekasihnya tersebut bukan berasal dari warga negara asing atau yang kerap dikenal dengan sebutan bule.

"Jauh, saya kerja di mana, dia di mana. Bukan dari Jakarta. Bukan (bule), saya kan orang Aceh. Tapi dia bukan orang Aceh," tutup Cut Meyriska.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini