Share

Ki Hong Lee 'The Maze Runner' Pertimbangkan Akting dengan Ha Ji Won

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 598 1862269 ki-hong-lee-the-maze-runner-pertimbangkan-akting-dengan-ha-ji-won-fqyDaiN6yH.jpg Ki Hong Lee (Foto: Instagram/@kihonglee)
A A A

SEOUL – Ki Hong Lee membuka peluang untuk pulang ke Korea setelah lama berkarier di Hollywood. Peluang itu terbuka jika bintang Maze Runner: The Death Cure tersebut mau menerima pinangan untuk bermain drama Korea, Prometheus.

Saat ini, Ki Hong Lee menjadi satu dari tiga artis yang ditawari bermain di Prometheus. Selain aktor 31 tahun tersebut, ada juga Ha Ji Won dan Joo Ji Hoon yang ditawari untuk menjadi pemeran utama di Prometheus.

Baca Juga: Hubungan Yoon Doojoon & Kim So Hyun Makin Dekat di Radio Romance

Sejauh ini, masih belum ada jawaban pasti dari ketiga artis. Agensi Ki Hong Lee, Ha Ji Won, dan Joo Ji Hoon mengatakan jika mereka bertiga sama-sama masih mempelajari skenario dan tawaran yang diberikan.

Prometheus adalah satu dari begitu banyak tawaran yang dia (Ha Ji Won) terima. Saat ini dia sedang mempertimbangkannya,” kata Haewadal Entertainment, agensi Ha Ji Won seperti dilansir Soompi, Selasa (20/2/2018).

Pernyataan yang sama datang dari KeyEast Entertainment selaku agensi Joo Ji Hoon. “Dia menerima tawaran untuk Prometheus dan saat ini sedang mempelajarinya.”

Pun demikian dengan Ki Hong Lee. Aktor yang sudah menikah pada 2015 lalu itu mendapat tawaran untuk berakting di Prometheus saat sedang berkunjung ke Korea Selatan belum lama ini. JL Media Group menyatakan jika Ki Hong Lee sedang mempertimbangkan tawaran itu secara positif sejauh ini.

Prometheus bercerita tentang hilangnya 3 ilmuwan Korea Utara yang mengetahui tentang keberadaan misil di negara mereka. Petugas intelijen Korea Selatan dan beberapa negara lain mencoba mencaritahu dimana keberadaan ketiga ilmuwan tersebut.

Tidak ada informasi peran manakah yang ditawarkan kepada Ki Hong Lee, Ha Ji Won, ataupun Joo Ji Hoon. Apakah ketiganya menjadi tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang tersebut, atau menjadi tim intelijen yang mencari ilmuwan-ilmuwan tersebut.

Baca Juga: KBS Lirik Joo Ji Hoon dan Ha Ji Won untuk Berlakon dalam Prometheus

Sementara itu, jika menerima tawaran Prometheus tersebut, maka ini akan menjadi drama Korea pertama Ki Hong Lee. Sejauh ini, satu-satunya proyek akting berbau Korea Selatan yang pernah dibintangi Ki Hong Lee adalah serial web pendek dengan Jessica Jung beberapa tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini