Share

Jadi Sorotan Publik karena Terlalu Kurus, Ini Tanggapan Gigi Hadid

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 194 1862756 jadi-sorotan-publik-karena-terlalu-kurus-ini-tanggapan-gigi-hadid-0QOong1IsP.jpg Gigi Hadid (Foto: Hollywoodreport)
A A A

AKHIR-akhir ini Gigi Hadid menjadi sorotan di media sosial. Ini karena tubuhnya yang terlihat semakin kurus. Beberapa warganet menganggap saudara Bella Hadid itu mengkonsumsi narkoba.

Menanggapi beragam komentar, termasuk tudingan memakai barang haram, model cantik ini angkat bicara kondisi tubuh yang dialaminya saat ini.

"Selama beberapa tahun terakhir saya telah diberi obat yang tepat untuk membantu gejala termasuk peradangan dan retensi air, juga kelelahan ekstrem, masalah metabolisme, kemampuan tubuh untuk menahan panas dan sebagainya," tulis dia di akun Twitter.

BACA JUGA:

5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!

"Saya juga merupakan bagian dari percobaan medis holistik yang membantu tingkat tiroid saya seimbang," lanjut dia.

Gigi menegaskan obat yang dikonsumsinya itu benar-benar mempengaruhi berat badannya. Ini Kata Gigi Hadid Soal Tubuh Kurusnya yang Jadi Sorotan

"Saya mungkin terlalu kurus. Sejujurnya kurus ini bukan yang saya inginkan, tapi saya merasa lebih sehat secara internal dan masih belajar dan menumbuhkan tubuh saya setiap hari, seperti juga semua orang," jelas Gigi.

Lewat cuitan, dia juga menegaskan kondisi badannya saat ini tidak ada hubungannya dengan narkoba. Lebih jauh dia meminta netizen agar tidak terlalu mudah menuding orang lain, jika tidak mengetahui secara detail apa yang terjadi pada orang tersebut.

"Berhentilah menempatkan saya di kotak itu hanya karena Anda tidak mengerti bagaimana tubuh saya telah matang. Tolong, sebagai pengguna media sosial dan manusia pada umumnya, belajar untuk memiliki empati lebih banyak untuk hal lain dan tahu bahwa Anda tidak pernah benar-benar mengetahui keseluruhan cerita," tulis dia.

"Gunakan energi Anda untuk mengangkat orang-orang yang Anda kagumi daripada menjadi kejam terhadap orang-orang yang tidak Anda sukai," tegasnya.

BACA JUGA:

Sisi Lain di Balik Video Viral Bu Dendy dan Pelakor

Dilansir HollywoodLife, Gigi pertama kali menjelaskan pada akhir 2016 bahwa dia didiagnosis menderita hashimoto. Kondisi itu kemudian berdampak pada berat badannya yang menurun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini