Share

Menguak Sisi Tersembunyi dari Pria Melankolis, Ini Pengakuan Brandon Salim

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 196 1862727 menguak-sisi-tersembunyi-dari-pria-melankolis-ini-pengakuan-brandon-salim-oy6YWrWw1j.jpg Brandon Salim (Foto: Instagram)
A A A

LADIES, apa yang muncul di benak Anda ketika mendengar tentang pria melankolis? Apa juga yang akan Anda lakukan bila bertemu pria melankolis?

Ya, tentu tidak semua wanita menyukai pria melankolis. Kebanyakan wanita zaman sekarang justru malas menjalin hubungan dengan pria melankolis. Mengingat, asumsi yang muncul tentang pria melankolis yaitu lembek dan terlalu lembut.

Wanita saat ini boleh dibilang adalah wanita yang energik, berjiwa adventure, dan benci dengan hubungan romantis seperti di dongeng-dongeng. Melihat pria melankolis yang lembek, wanita mungkin akan jijik untuk menjalin hubungan.

BACA JUGA:

5 Cara Melabrak Pelakor Paling 'Ganas' di Media Sosial, Nomor 4 Paling Berani!

Tapi benarkah pria melankolis sebegitu menyebalkan? Salah satu aktor muda, Brandon Salim mengaku kalau dirinya adalah pria melankolis. Tetapi, dirinya tidak seperti anggapan orang-orang tentang pria melankolis yang selama ini dikenal.

"Saya ini pria melankolis. Orangnya romantis banget kalau sama cewek. Apalagi kalau sudah jadi pacar. Semua yang saya punya, segenap jiwa-raga bakal saya berikan untuk wanita yang saya sayangi," ungkap Brandon bersemangat saat ditemui Okezone usai Gala Premiere film Yowis Ben, belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Putra dari aktor senior, Ferry Salim ini mengaku jika dirinya suka menciptakan momen romantis kepada wanita yang menjadi pacarnya atau sedang ia incar. Salah satunya dengan menciptakan lagu yang sangat romantis.

"Dulu saya nge-band, saya main gitar sambil bikin lagu juga. Lagu-lagunya romantis. Inspirasinya datang dari wanita yang saya sayang. Salah satu judul lagunya, 'Cari Kamu'," celetuknya.

Brandon mengaku lagu yang ia ciptakan tersebut memiliki cerita tersendiri berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu tersebut untuk seseorang yang sangat ia tunggu kehadirannya kala itu.

"Dulu saya pernah naksir cewek, dia ke luar negeri gitu sekolah. Selama dia sekolah saya menunggu dia sampai kembali. Makanya saya bikin lagu yang ceritanya tentang menunggu wanita, terciptalah lagu Cari Anda itu," bebernya.

BACA JUGA:

Sisi Lain di Balik Video Viral Bu Dendy dan Pelakor

Diakui pria berwajah oriental ini, pria melankolis itu tidak mudah jatuh cinta dengan sembarang wanit. Hanya wanita spesialah yang bisa membuat dirinya jatuh cinta. Karena itu ini Brandon tidak memiliki pacar.

"Kalau sudah suka sama satu cewek, sudah cuma satu saja yang ada di hati. Enggak bisa ngelirik kemana-mana. Makanya, pria melankolis itu setia. Kalau sudah cinta ya satu," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini