Share

Autohaus, Inspirasi Desain Rumah untuk Kolektor Mobil

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 196 1862733 autohaus-inspirasi-desain-rumah-untuk-kolektor-mobil-inZ1JUGyaf.jpg Desain rumah Autohouse (Foto: homedesignlover)
A A A

PUNYA hobi mengoleksi barang tertentu, pasti membutuhkan biaya dan perhatian. Tentunya sang kolektor juga ingin memamerkan barang koleksinya agar bisa dilihat oleh tamu-tamu yang datang ke rumah.

Tetapi, apa jadinya jika barang koleksi itu berupa mobil? Di mana mobil-mobil tersebut akan di pamerkan di rumah? Seperti dilansir Homedesignlover, Rabu (21/2/2018), tak ada pilihan lain, kolektor harus membuat rumah yang memadai untuk memerkan mobil koleksi mereka.

Seperti rumah di Austin, Texas milik salah seorang kolektor mobil. Guna memiliki tempat yang aman dan layak untuk menyimpan koleksi mobilnya, sebuah rumah dibangun dengan sangat megah untuk menyimpan koleksi mobil.

Rumah berlantai dua dengan gaya modern ini didesain oleh Matt Fajkus Architecture. Saking banyaknya jumlah mobil di rumah itu, rumah tersebut pun dinamakan Autohaus .

Kedengarannya menarik bukan? Pastinya! Tapi, yang lebih menarik dari Autohaus ini adalah desain interior dan eksteriornya. Desain rumah memang merupakan produk dari pemikiran para desainer dan pemilik rumah itu sendiri. Maka hasilnya, jadilah rumah modern yang indah dan tidak hanya cocok untuk tempat tinggal keluarga tetapi untuk mobil sang kolektor.

Fitur unik dari rumah modern ini adalah memiliki banyak fitur menarik, namun tetap yang menjadi sorotan utama adalah area tempat mobil koleksi terparkir.

 

Matt Fajkus Architecture membuat rumah ini dengan menampilkan showroom mobil besar atau garasi. Selain itu, kantilever dibuat dari kaca. Jadi, dari bagian depan rumah, orang dapat dengan mudah melihat kantilever kaca setinggi dua puluh kaki yang bisa terlihat jejeran mobil yang terpajang.

Rumah bernama Autohaus mamang sengaja dirancang untuk menyimpan koleksi mobil. Ada berbagai mobil di dalam rumah ini. Menariknya, rumah mengahadap ke cahaya matahari, sehingg mobil yang dipajang terlihat jelas dari luar. Jika Anda termasuk pecinta mobil, pasti akan takjub dengan pemandangan ini!

 

Desain rumah ini cukup cerdas, karena kolektor mobil memastikan rumah tetap nyaman untuk ditempati oleh keluarga. Ini menunjukkan bahwa kita dapat mengintegrasikan fitur apa pun yang kita inginkan selama dibuat rancangan yang matang oleh desainer yang kompeten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini