Share

Setelah 16 Tahun, So Ji Sub dan Son Hye Jin Reuni dalam I'm on My Way to Meet You

Shofa Ramadhan, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 206 1862566 setelah-16-tahun-so-ji-sub-dan-son-hye-jin-reuni-dalam-i-m-on-my-way-to-meet-you-IDrZ8lsHNo.jpg Cuplikan film 'I'm on My Way to Meet You'. (Foto: Lotte Entertainment)
A A A

SEOUL – Aktor Battleship Island, So Ji Sub, kembali beradu akting dengan Son Hye Jin sejak bermain dalam Delicious Proposal pada 2001. Kali ini, kedua aktor kawakan itu akan bermain dalam I’m on My Way to Meet You arahan sutradara Lee Jang Hoon.

Film tersebut diangkat dari novel Jepang berjudul Ima, Ai ni Yukimasu karya Takuji Ichikawa. Novel yang dirilis pada 2003 itu sebenarnya juga pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Nobuhiro Doi, pada 2004.

Baca juga: Hampir Kepala 4, Ini Pendapat So Ji Sub tentang Pernikahan

Ia berkisah tentang seorang pria (So Ji Sub) yang harus kehilangan istri yang dicintainya. Hal itu membuat dia harus mengurus sang putra seorang diri. Sebelum meninggal, sang istri (Son Hye Jin) berjanji akan kembali setahun kemudian pada saat hujan.

Menakjubkannya, sang istri memenuhi janji itu dan bangkit dari kematian. Sang suami menemukan istrinya itu terduduk di dalam terowongan saat hari hujan. Menariknya, meski bangkit dari kematian, sang istri sama sekali tak mengingat masa lalunya. Ia tak ingat pada suami dan anaknya.

Pertemuan itu ternyata tak bertahan lama. Sang istri harus kembali meninggalkan keluarganya. Dalam video teaser yang diunggah Lotte Entertainment pada 20 Februari 2018, diperlihatkan bagaiman Son Ye Jin berkata kepada suaminya, “Tunggulah, aku akan segera menemuimu.

Ini menjadi film kedua Son Hye Jin pada tahun ini. Selain I’m on My Way to Meet You, dia juga bermain dalam Negotiation besutan sutradara Lee Jong Seok. Dia juga akan berlakon dalam Pretty Sister Who Buys Me Food, yang menjadi proyek perdana Son di layar kaca dalam 5 tahun terakhir.

Son akan berperan sebagai Yoon Jin Ah, seorang supervisor dalam bisnis kopi. Dia akan beradu akting dengan Jung Hae In, yang akan memerankan lakon seorang desainer bernama Seo Joon Hee.

Baca juga: So Ji Sub Ternyata Pernah Disakiti Kekasih, Kok Bisa?

Sementara itu, So Ji Sub baru saja merampungkan meet and greet bertajuk ‘Again in Japan’, medio Februari kemarin. Pada 12 Februari 2018, dia singgah ke Kobe. Sementara pada 15 dan 16 Februari event itu digelarnya di Tokyo.

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food akan rilis pada Maret, setelah Misty merampungkan masa tayangnya. Sementara itu, I’m on My Way to Meet You akan dirilis pada 14 Maret 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini