Share

Sahabat Ulang Tahun, Jay-Z Habiskan Rp1,4 Miliar untuk Traktir Sushi dan Minuman

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 298 1862893 sahabat-ulang-tahun-jay-z-habiskan-rp1-4-miliar-untuk-traktir-sushi-dan-minuman-QxHTTbLlwL.jpg Jay-Z dan teman-temannya (Foto: bigbo260/Instagram)
A A A

MERAYAKAN hari spesial bersama keluarga atau teman terdekat merupakan salah satu cara terbaik untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi seiring bertambahnya usia, momen berkumpul ini menjadi salah satu hal langka bahkan harus direncanakan terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh para selebriti Hollywood termasuk pelantung tembang “Holy Grail” Jay-Z. Beberapa waktu lalu, ia dilaporkan merogoh kocek hingga Rp1,4 miliar hanya untuk merayakan hari jadi salah satu sahabat terdekatnya yaitu, Juan “OG” Perez, Presiden Direktur Roc Nation Sports.

Dilansir dari The Daily Meal, Kamis (22/2/2018), Jay-Z dan teman-temannya memulai pesta dengan mengunjungi salah satu restoran ternama di kawasan Manhattan. Ia menghabiskan Rp176 juta untuk memesan beberapa menu spesial seperti lobster, steak, dan sushi. Setelah itu, mereka mendatangi sebuah bar untuk bersantai sambil menikmati racikan minuman beralkohol yang ditaksir senilai Rp122 juta.

 (Baca Juga: 5 Trik Hindari Keracunan Makanan, Rutin Ganti Spons Cuci Piring Salah Satunya)

Eits, acara ternyata tidak berhenti di situ saja. Jay-Z memboyong Juan dan teman-temannya ke Playroom nightclub untuk melewatkan malam bersama-sama. Di tempat inilah suami Beyonce itu menghabiskan ratusan ribu dollar hanya untuk memesan 40 botol minuman beralkohol.

Menurut laporan media lokal, minuman yang dipesan Jay-Z merupakan produk champagne miliknya sendiri yang dikenal dengan sebutan Ace of Spades. Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun twitter, @MisterClasico, total tagihan yang harus dibayar Jay-Z mencapai $91.135 atau setara dengan Rp1,2 miliar. Tagihan tersebut termasuk uang tip untuk para staf club yang diklaim mencapai Rp150 juta.

 

“Ini tagihan Jay-Z di Playroom malam tadi. Aku ingin menangis seharian meratapi kemiskinanku,” cuit @MisterClasico

Usut punya usut, ini bukan pertama kali Jay-Z menunjukkan kemurahan hatinya. Beberapa tahun lalu, Beyonce dan Jay-Z menghabiskan $100.000 atau sekitar Rp1 miliar untuk mentraktir seluruh tamu VIP saat sedang asik dugem di Club Reign. Dilaporkan oleh TMZ, selebriti lain seperti Jermaine Dupri, Bow Wow, The Dream, dan Treyz Songz juga ikut bergabung dengan pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini