Share

Baru Tayang, Pemeran Film Bayi Gaib Ini Meninggal Dunia

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862839 baru-tayang-pemeran-film-bayi-gaib-ini-meninggal-dunia-0Q9c7ckQzX.jpg Pupu Purnama (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanah Air yang dimana salah satu pemeran dari film yang tengah tayang saat ini Bayi Gaib: Bayi Tumbal Mati tutup usia. Ya dia adalah Pupu Purnama yang diketahui berperan sebagi bayi dalam film yang bergenre horor tersebut.

Hal itu dikabarkan lewat akun instagram bayi gaib belum lama ini @filmbayigaib. Dalam foto tersebut pihak film mengunggah foto dari Pupu Purnama yang tengah tersenyum sembari mengenakan jaket kulit hitam. Tak hanya itu, foto tersebut juga dibagikan dalam nuansa hitam putih.

Baca Juga: Nova Eliza "Belajar" Ilmu Hitam demi...

Lebih lanjut, dalam foto tersebut pihak film juga mengucap rasa belasungkawanya atas meninggal sang tokoh pemeran Bayi Gaib. Doa pun juga dipanjatkan oleh segenap kru film untuk almarhum Pupu Purnama.

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun @filmbayigaib.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan foto tersebut langsung membanjiri akun itu dengan ucapan doa. Tak sedikit dari netizen yang tampak kehilangan akan sosok dari Pupu Purnama. Lalu ada juga yang justru ingin menyaksikan film tersebut mengetahui salah satu aktor tutup usia.

"Innalillahi mang pupu, dlu prnah tinggal bbrp bln d daerah saya," tulis @nazil_khazindar.

"Belum nonton udah sedih😭. Ini film horor atau drama.buat nangis duluan😭😭," tulis @nura_zahrra_97.

"Padahal baru aja mau rencanain buat nonton filmnya :(," tulis @affan.fadilz.

Baca Juga: Nova Eliza Keberatan Isu Pencabutan Label Artis Jika Terbukti Mengonsumsi Narkoba

Seperti diketahui, film ‘Bayi Gaib : Bayi Tumbal  Mati' diperankan oleh Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair hingga Mario Lawata. Film ini telah tayang pada 15 Februari 2018 lalu di bioskop. Dimana film ini menceritakan kisah keluarga yang terkena ilmu hitam dari orang terdekatnya. Penasaran? Bisa langsung kalian saksikan di bioskop kesayangan anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini