Share

Juwita Tofhany Pamer Senyuman Tanpa "Gelar" Bahar

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862872 juwita-tofhany-pamer-senyuman-tanpa-gelar-bahar-PDsmPA7bzT.jpg Juwita Bahar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Juwita Tofhany memang sudah resmi dicoret dari keluarga dan manajemen Anisa Bahar. Namun, pedangdut 22 tahun hingga kini masih memilih bungkam atas keputusan sang ibu.

Sejak kabar pencopotan nama Bahar beredar luas, Juwita hanya terlihat mengganti akun Instagram-nya. Nama Bahar langsung Juwita ubah menjadi Tofhany, sesuai dengan yang tercantum di akta kelahirannya.

Baca Juga: Dibuang dari Keluarga Bahar, Annisa Bahar Tegaskan Belum Ada Tanggapan dari Juwita

Namun per hari ini, Rabu (21/2/2018), Juwita Tofhany seolah memberikan tanggapan atas pencopotan nama Bahar. Hal itu terlihat di salah satu postingan Instagram milik Juwita.

Dalam foto tersebut, Juwita Tofhany tampak menatap tajam kearah kamera. Dengan penampilan kasual, Juwita yang membiarkan rambutnya tergerai juga memamerkan senyumnya di depan kamera.

"Keep smile," tulis Juwita Tofhany singkat dalam kalimat caption.

Aksi Juwita Tofhany langsung memancing ratusan komentar dari netizen. Ada yang memberikan dukungan pada Juwita lantaran menganggap Anisa Bahar terlalu mengumbar masalah pribadi mereka di media sosial.

Namun, hampir sebagian besar netizen tetap menghimbau Juwita Tofhany agar segera meminta maaf pada Anisa Bahar. "Percaya deh sebelum nyesel, lebih baik minta maaf sama mamanya. Ridho Allah ridho dari orangtua," kata salah satu netizen.

"Lebih baik segera introspeksi diri, mohon maaf kepada ibumu. Bagaimanapun dia adalah orang tua yang melahirkan kamu. Dengarkan nasehatnya, ridho ibu itu adalah ridho Allah SWT," ujar netizen lain.

Baca Juga: Annisa Bahar Bongkar Kelakuan Juwita dan Pacar saat di Bandung

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini