Share

Lee Seung Gi Ditawari Main Drama Berbiaya Rp254,1 Miliar

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 598 1862835 lee-seung-gi-ditawari-main-drama-berbiaya-rp254-1-miliar-SborjhBlOV.jpg Lee Seung Gi (Foto: Dispatch)
A A A

SEOUL – Peminat Lee Seung Gi tak akan pernah menurun. Begitu keluar dari wajib militer (wamil), Seung Gi langsung banjir tawaran, baik di layar kaca maupun film.

Pada hari ini, Rabu (21/2/2018), kabar tentang Seung Gi kembali diminati sebuah rumah produksi kembali muncul. Kali ini, mantan kekasih Yoona ‘SNSD’ tersebut dikabarkan sudah dikasting untuk drama Vagabond.

Baca Juga: Semangati IU, Lee Seung Gi Kirim Coffee Truck

Vagabond merupakan drama berbiaya fantastis, yakni 20 miliar Won atau sekira Rp254,1 miliar. Drama ini diproduksi oleh Celltrion Entertainment dengan sutradara Yoo In Shik yang pernah mengarahkan History of the Salaryman dan Giant.

Sayangnya, kabar akan bermainnya Seung Gi di Vagabond dibantah oleh agensinya, Hook Entertainment. Agensi membenarkan jika Seung Gi mendapatkan tawaran, tapi tidak benar kabar yang mengatakan jika aktor 31 tahun tersebut menerima peran yang diberikan padanya.

“Lee Seung Gi memang menerima tawaran kasting dari Vagabond sebelum dia tampil di Hwayugi. Tapi, dia tak bisa mempelajari proyek itu karena penampilannya di Hwayugi,” tutur agensi seperti diwartakan oleh Soompi.

Menurut agensi, setelah penawaran itu, Seung Gi belum meneriman pendekatan lebih jauh dari Vagabond. Bintang Marital Harmony tersebut bahkan belum mendapatkan skenario awal yang biasa diberikan saat penawaran untuk dipelajari.

“Dia tidak menerima skenario. Karena saat ini dia sibuk syuting Hwayugi, tidak benar kabar yang mengatakan jika dia akan syuting Vagabond pada Maret mendatang,” jelas agensi lebih jauh.

Jadwal Seung Gi memang cukup padat saat ini. Dia masih terikat dengan jadwal syuting Hwayugi yang episode terakhirnya dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga: Pertama Kali Adu Akting, Lee Seung Gi & Minho 'SHINee' Minum 30 Botol Alkohol

Selain syuting striping Hwayugi yang hingga kini masih berlangsung, pelantun You’re My Girl? tersebut juga disibukkan dengan jadwal reality show All the Butlers yang dibintanginya bersama Yook Sungjae, Lee Sang Yoon, dan Yang Se Hyung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini