Share

Ini Dia 6 Finalis Pemenang Fast Track Miss Indonesia 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 194 1863452 ini-dia-6-finalis-pemenang-fast-track-miss-indonesia-2018-5hZEGBcFov.jpg Pemenang Fast Track Miss Indonesia 2018 (Foto: MissIndo_RCTI)
A A A

SALAH satu penilaian dalam ajang Miss Indonesia 2018 adalah melalui fast track. Penilaian tersebut dilakukan selama masa karantina yang berlangsung pada 10-23 Februari 2018.

Bagi pemenang di setiap kategori, secara otomatis akan masuk dalam babak 15 besar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat enam kategori yang dikompetisikan. Lantas, siapa sajakah pemenang dari setiap kategori fast track? 

Untuk kategori Sport, dimenangkan oleh finalis asal Riau, Mita Ardianti. Kemudian, kategori Nature, Beauty, and Fashion diberikan kepada Miss Banten, Haifa Nafisa.

 (Baca Juga: Deretan Panelis Juri di Malam Final Miss Indonesia 2018)

Kategori Social Media dimenangkan oleh Miss Jambi, Natasya Dey. Sementara, kategori Catwalk jatuh kepada perwakilan Aceh, Raudha Kasmir. Lalu, fast track Talent dimenangkan oleh Miss Jawa Tengah, Nadya Astrella.

Terakhir, fast track yang sangat penting dalam ajang Miss Indonesia, Beauty With A Purpose dimenangkan oleh perwakilan Jawa Barat, Alya Nurshabrina. 

Seperti diketahui, malam final Miss Indonesia 2018 tengah berlangsung di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari 34 finalis, hanya akan ada satu yang meraih mahkota dan gelar bergengsi tersebut.

  (Baca Juga: 2 Pesan Penting Manushi Chhillar, Miss World 2017 untuk 34 Finalis Miss Indonesia 2018)

Para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment. 

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.

Simak terus berita mengenai perkembangan Miss Indonesia 2018 hanya di lifestyle.okezone.com/fashion.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini