Share

Ini Dia 5 Pemenang Miss Kategori di Miss Indonesia 2018

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 194 1863466 ini-dia-5-pemenang-miss-kategori-LSAQ5ksufd.jpg Miss Indonesia 2018 (Foto: Twitter)
A A A

PADA ajang Miss Indonesia 2018, tidak hanya gelar utama yang bisa diraih para finalis. Namun, beberapa gelar atribut pun diberikan kepada para wanita cantik, pintar dan berbakat ini.

Di antaranya Miss Cantik Alami yang dimenangkan oleh finalis dari Sumatera Barat, yakni Narda Virelia lalu ada kategori Miss Selfie yang berhasil direbut oleh Raudha Kasmir yang menjadi perwakilan dari provinsi Aceh. Sedangkan, Miss Kulit Cantik dan Sehat diraih oleh finalis dari provinsi Jawa Tengah, Nadya Astrella Juliana.

 BACA JUGA:

Penampilan Cantik dan Glamour Natasha Mannuela Menjadi Juri di Malam Puncak Miss Indonesia 2018

Gelar atribut kategori masih berlanjut, yaitu Miss Persahabatan dimenangkan oleh Miss Papua, Ludia Amaye Maryen. Sedangkan predikat atribut terakhir yaitu Miss Favorit yang pemenangnya ditentukan oleh berdasarkan poling SMS dari para masyarakat berhasil diraih 5 Fiyona Alidjurnawan, selaku perwakilan provinsi Kalimantan Selatan.

Hingga saat ini, malam puncak Miss Indonesia 2018 sendiri masih berlangsung. Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Tanah Air. Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan host untuk red carpet ada Sere Kalina, dan juga dimeriahkan oleh jajaran musisi terkenal Tanah Air, HiVi, Jaz, Virgoun, dan Gloria Jessica.

Selain itu, juga hadir Miss World 2016, Stephanie del Valle yang juga ditemani oleh 6 Miss Continent lainnya hadir mewakili seluruh belahan dunia yaitu Stephanie Hill sebagai Miss Continent Eropa, lalu Magline Jeruto selaku Miss Continent Africa, Ha Eun Kim selaku Miss Continent Asia, Andrea Meza Miss Continent America, Annie Evans Miss Continent Oceania, dan Solange Sinclair Miss Continent Carribean, untuk memberikan dukungan kepada 34 finalis Miss Indonesia 2018 malam ini.

 BACA JUGA:

Deretan Panelis Juri di Malam Final Miss Indonesia 2018

Sementara puncak dari acara malam ini adalah terpilihnya Miss Indonesia 2018. Nantinya, pemenang terpilih juga otomatis akan menjadi wakil resmi ajang Miss World 2018 mewakili Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini