Share

Jang Geun Suk Janjikan Kejutan untuk Fans dalam Switch

Nadya Rima Damayanti , Okezone · Kamis 22 Februari 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863185 jang-geun-suk-janjikan-kejutan-untuk-fans-dalam-switch-3mGOhzevnv.jpg Jang Geun Suk. (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Aktor You’re Beautiful, Jang Geun Suk, menjanjikan kejutan dalam drama terbarunya, Switch: Change the World. Apa itu?

Dalam wawancaranya bersama Vogue Korea, Jang mengungkapkan, ambisinya untuk menjadi sosok berbeda dalam drama terbarunya itu. Apalagi, dia dipercaya untuk memerankan dua karakter sekaligus.

Di satu sisi dia akan berlakon sebagai Sa Do Chan, seorang penipu cerdas yang kerap melakukan berbagai metode ilegal untuk mendapatkan uang. Di sisi lainnya, dia akan memerankan karakter seorang jaksa bernama Baek Joon Soo.

Baca juga: Jang Geun Suk Ingin Lepaskan Image Cantik

“Saat bertemu dengan sutradara dan penulis skenario Switch, aku bilang, tak ingin sama sekali terlihat sebagai Jang Geun Suk dalam drama ini,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

Jang Geun Suk menambahkan, sebagai aktor dia ingin melebur dalam karakter yang diperankannya. “Saat ini, aku berambisi menjadi aktor yang bisa dipercaya oleh penggemarku. Dan melalui drama ini, aku ingin menjadi aktor yang bisa diandalkan,” ungkap aktor 30 tahun itu.

Untuk bisa merealisasikan keinginannya itu, Jang mengakui, fokus mempersiapkan diri sebelum syuting. Sebagai pemanasan, dia menerima tawaran menjadi cameo dalam drama Hwayugi. Pada episode 3, Jang tampil sebagai Siluman Merak yang menginginkan darah Sam Jang.

Selain Jang Geun Suk, Switch juga akan diperankan aktris Be With Me, Han Ye Ri dan aktor spesialis antagonis, Jung Woong In. Drama besutan Nam Tae Jin itu dijadwalkan tayang pada 21 Maret 2018, menggantikan Return yang akan segera habis masa tayang.

Baca juga: Demi Peran, Jang Geun Suk Rela Makan Ular Berbisa

Keterlibatan Jang dalam Switch dikonfirmasi oleh agensinya, TreeJ Company, pada 24 Januari 2018. “Jang Geun Seuk akan bermain dalam Switch. Dia akan berperan sebagai seorang penipu setelah gagal menjadi jaksa,” ungkap agensi Jang Geun Suk kala itu.

Drama Switch merupakan proyek comeback Jang Geun Suk setelah vakum selama 2 tahun. Karya terakhirnya di layar kaca adalah The Royal Gambler yang sukses membukukan rating tertinggi sebesar 12,2 persen.

Dalam drama itu, dia berperan sebagai Baek Dae Gil, pangeran yang dipaksa untuk menjalani kehidupan sebagai masyarakat biasa. Dia kemudian menggunakan keahliannya sebagai penjudi untuk membalas dendam kepada raja yang sedang berkuasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini