Share

Park Shin Hye Ungkap Target dalam Dunia Akting

Annisa, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863254 park-shin-hye-ungkap-target-dalam-dunia-akting-xs42OMN78K.jpg Park Shin Hye. (Foto: Allkpop)
A A A

SEYCHELLES – Aktris Park Shin Hye mengungkapkan targetnya untuk karier akting di masa depan. Dalam wawancaranya bersama Marie Claire, aktris 28 tahun itu mengatakan, berharap bisa menjajal drama/film yang lebih humanis.

Karya humanis, menurut Park, mampu menggerakkan emosi penonton. Dengan begitu, dia bisa tersenyum, tertawa, dan menangis bersama penonton. Selain itu, dia juga menghindari proyek-proyek dengan plot provokatif.

Berakting, imbuhnya, adalah sebuah cara untuk menghilangkan stres. Dengan berakting, Park mengaku, bisa berinteraksi dengan penonton dan mendapatkan energi positif dari mereka.

Baca juga: Park Shin Hye Ternyata Pernah Berpacaran secara Diam-Diam

Saat ini, Park Shin Hye belum memastikan proyek comeback selanjutnya, baik di layar kaca maupun layar lebar. Heart Blackened yang dirilis pada November 2017, merupakan proyek layar lebar terakhir Park Shin Hye.

Sementara di layar kaca, Doctors yang diperankannya bersama Kim Rae Won pada 2016, menjadi karya terakhir Park. Pada pertengahan Januari 2018, S.A.L.T Entertainment mengaku, Park tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam Yeowoo Gaksibyeol.

Drama terbaru SBS itu bertutur seputar hubungan pria dan wanita yang saling menyembuhkan luka melalui musik, makanan, dan orang-orang di sekitar mereka. Apabila bintang You’re Beautiful itu menerima tawaran tersebut, maka dia akan berlakon sebagai Seo Hye Won, perempuan yatim piatu yang kehilangan ayahnya saat berusia 18 tahun.

Skenario Yeowoo Gaksibyeol ditulis oleh Kang Eun Kyung sementara kursi sutradara diisi oleh Shin Woo Chul. Keduanya, diketahui pernah berkolaborasi dalam Gu Family Book yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Park Shin Hye memiliki alasan tersendiri untuk menahan diri bermain dalam berbagai proyek akting. Dalam wawancaranya dengan W Korea, Park mengaku, menghabiskan 2017 dengan fokus berkuliah.

Baca juga: Ini Cara Park Shin Hye Semangati Lee Hong Ki yang Sedang Syuting Hwayugi

Park yang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Chung Ang itu harus vakum dari dunia akting selama 1,5 tahun. Dia mengaku, sangat menikmati waktunya sebagai mahasiswa.

“Pada satu titik, aku memutuskan untuk menjadi seperti orang kebanyakan. Aku menjalani hari-hariku sebagai mahasiswa dan belajar bersama teman-temanku,” katanya kala itu.

Dia menambahkan, “Aku bahkan membantu para senior, mempersiapkan pementasan teater kampus.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini