Share

Maia Estianty Pamer Penampilan 11 Tahun Lalu

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863441 maia-estianty-pamer-penampilan-11-tahun-lalu-9mJvcwgLNi.jpg Maia Estianty (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama besar Maia Estianty sudah tidak diragukan lagi. Selain dari segi karyanya di industri musik Tanah Air, paras cantik serta penampilan Maia juga tetap mempesona.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa kecantikan Maia Estianty tidak berubah sejak masih berusia muda. Hal itu terungkap usai Maia memposting foto lama dirinya di Instagram, Kamis (22/12/2018).

Baca Juga: Lupakan Girlsquad, Nih, Keseruan Geng Tempey Maia Estianty, Rossa hingga Aming

Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampil menjadi model halaman depan salah satu majalah wanita. Mengenakan busana putih dengan bawahan hitam, aura kecantikan Maia benar-benar terpancar.

"Ini 11 tahun lalu," tulis Maia Estianty dalam kalimat caption yang versi aslinya memakai bahasa Inggris.

Namun, ada satu perbedaan yang sangat kentara antara Maia Estianty sekarang dengan sosok dalam foto tersebut. Apa bedanya?

"Sangat kurus. Bisakah saya sama kurusnya dengan di foto ini?," lanjut Maia dalam tulisannya.

Baca Juga: Maia Estianty Unggah Foto Bareng Kontestan Idol, Netizen Langsung Heboh

Meski begitu, netizen tampaknya sama sekali tidak mempermasalahkan perbedaan bentuk fisik Maia Estianty. Perhatian mereka tetap tertuju pada paras cantik Maia yang masih terjaga hingga kini.

"Sama-sama tetap cantik kok. Cantiknya awet," kata salah satu netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini