Share

Bantah Hobi Clubbing, Girls Squad Lebih Suka Acara Live Music

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863457 bantah-hobi-clubbing-girls-squad-lebih-suka-acara-live-music-hZyuKjaCDB.jpg Girl Squad (foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Geng sosialita Girls Squad kadang menjadi korban keganasan media sosial. Para member geng ini sering kali dicibir oleh warganet karena gaya hidup mereka di luar sana.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani menjadi korbannya. Ibu tiga anak ini dianggap terlalu banyak clubbing atau dugem bersama Girls Squad.

Namun Nia membantah bahwa dirinya sering pergi dugem. Ia menegaskan bahwa dirinya justru lebih sering menghadiri acara live music.

(Baca Juga: Elly Sugigi Angkat Bicara soal Hubungan Asmaranya Ditentang Anak)

(Baca Juga: Pertahankan Hak Asuh Anak, Tessa Kaunang Bakal Ngadu ke KPAI)

“Kalau aku jujur aku suka banget dengerin lagu, kalau dibilang clubbing, enggak ya, karena clubbing kan DJ nah aku enggak suka DJ,” kata Nia saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Istri dari Ardi Bakrie ini justru merasa heran mengapa orang-orang begitu sibuk mengomentari kehidupannya. Pasalnya, sang suami membebaskan dirinya untuk melakukan apa pun selama masih dalam koridor positif.

“Kalau aku melakukan sesuatu yang salah enggak mungkin aku instastory. Terserah orang mau diomongin apa, mungkin dia enggak tahu jadwal live musicnya. Dia pengin nonton juga, tapi enggak bisa makanya ngatain gue bok,” kata Nia kesal.

Irene, sebagai salah satu member Girsl Squad, juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Nia. Ia menegaskan bahwa Girls Squad lebih memilih untuk datang ke acara live music daripada clubbing.

“Kita bukan clubbing kalau clubbing kan DJ. Kita dengarin live music,” pungkas Irene.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini