Share

Melly Goeslaw Hingga Nino 'RAN' Senang Kembali Jadi Juri The Next Boy/Girl Band Season 2

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 22 Februari 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 598 1863221 melly-goeslaw-hingga-nino-ran-senang-kembali-jadi-juri-the-next-boy-girl-band-season-2-94tJDEwh8D.jpg Para Juri The Next Boy/Girl Band Season 2 (Foto: Lidya/Okezone)
A A A

JAKARTA - GTV siap kembali melahirkan talenta-talenta berbakat Tanah Air melalui program The Next Boy/Girl Band Season 2. Untuk bisa menemukan bakat-bakat baru, GTV telah menunjuk musisi-musisi handal Indonesia sebagai juri ajang kompetisi mereka.

Di musim ke-2 The Next Boy/Girl Band, GTV kembali menunjuk Melly Goeslaw, Denada, Nino 'RAN' dan Gamaliel 'GAC' sebagai juri. Kembali dipercaya menjadi juri, Melly cs merasa senang luar biasa.

"Pastinya senang banget bisa diajak untuk season 2. Karena gue pun sangat menikmati season pertamanya dan benar-benar experience perjalanan membentuk mereka, melihat mereka sekarang itu senang banget. Ada perasaan bangga, senang sendiri bisa ikut season 2," kata Gamal dalam konferensi pers di studio GTV, Kebon Jeruk, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga: Terlihat Mencumbu Leher Pacar, Vidi Aldiano: Gue Cuma Ngobrol Deket Banget karena Musik Keras

Perasaan senang yang sama juga dirasakan oleh Melly. Istri Anto Hoed itu merasa The Next Boy/Girl Band merupakan ajang pencarian bakat yang beda dari lainnya.

"Terima kasih kepada GTV yang melibatkan saya kembali. Senang banget karena ini unik. Saya pernah beberapa kali menjadi juri di acara pencarian bakat. Tapi ini unik. Mereka satu sama lain tidak saling kenal, terus bagaimana caranya mereka harus membangun bonding dengan teman-teman, attitude juga. Jadi bukan cuma sekadar nyanyi dan dance, tp semua ada di penilaian kami," tutur Melly.

Begitu juga dengan Nino dan Denada. Sebagai juri dari tim yang juara di musim sebelumnya, dua penyanyi beda generasi ini yakin akan kembali mencetak tim pemenang The Next Boy/Girl Band musim kedua.

"Senang banget diberi kesempatan jadi tim juara di season 2 nanti. Mengikuti prosesnya itu hal yang paling indah. Dulu melihat mereka jalan sendiri-sendiri, sekarang bersama, bisa bicara di industri musik. Itu indah banget," papar Nino

Denada menyahut, "Bangga banget. Melihat B-Force (pemenang musim pertama) sekarang, fanbase luar biasa. Membanggakan banget bisa jadi bagian dari mereka. Mudah-mudahan di season 2 ini, tim boys jadi juara lagi."

Untuk perubahan suasana, GTV juga menggandeng Dewi Gita dan Vidi Aldiano sebagai juri baru. Keduanya merasa bangga bisa bergabung untuk memilih dan mencari bibit-bibit baru bertalenta Indonesia.

"Yang jelas, it is an honour for me. Kebanggaan banget dipilih oleh tim GTV untuk menjadi juri tim girls. Dan percaya banget tahun 2018 is all about  woman empowerment dan gue percaya banget tim girls yang akan menang," ucap Vidi yakin.

Baca Juga: Vidi Aldiano Seperti Anak Tiri saat Liburan Bareng Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Sementara Gita berkata, "Terima kasih karena memilih saya untuk menggantikan suami saya. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya menjadi suatu suasana yang baru. Jadi memberikan masukkan yang lebih bagus. Mudah-mudahan kehadiran saya tidak mengecewakan."

Keenam juri akan dibagi menjadi dua tim. Melly, Gamal, dan Vidi Aldiano akan menjadi juri tim girls, sedangkan Nino, Denada, dan Dewi Gita sebagai judges tim boys. Episode perdana The Next Boy/Girl Band season 2 akan tayang di GTV pada Kamis 1 Maret 2018 pukul 19.15 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini