Share

Tips Agar Make Up Terlihat Cantik Alami

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 194 1863659 tips-agar-make-up-terlihat-cantik-alami-L5TGKhqIKC.jpg
A A A

JAKARTA - Riasan alami menjadi salah satu tren kecantikan yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Lalu, bagaimana cara memastikan riasan terlihat lebih natural? Seperti dilansir Boldsky yang diwartakan oleh Sindonews, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda mencapai hasil alami dengan makeup Anda. Caranya pun mudah.

1. Melembabkan Kulit

Melembabkan kulit sebelum menerapkan make up akan memastikan bahwa kulit Anda terlindungi dengan baik dari bahan kimia yang ada dalam item make up. Selain itu, make up pada kulit yang dilembabkan dengan baik cenderung terlihat alami dan segar.

 

2. Gunakan Concealer

Concealer dapat menyembunyikan lingkaran hitam dan bekas jerawat seperti tidak ada. Namun, penting untuk tidak berlebihan. Terapkan saja dengan ringan pada area bermasalah, alih-alih mengoleskannya ke seluruh kulit.

3. Terapkan Serbuk atau Pondasi di Area Bermasalah

Trik untuk tampilan alami adalah memastikan agar Anda tidak berlebihan melakukan aplikasi bedak atau foundation. Lakukan saja di seluruh area yang bermasalah untuk mencapai nada yang rata tanpa membuat kulit tampak seperti kue.

4. Memilih Nuansa Netral

Nuansa netral bisa memberi riasan Anda hasil akhir yang alami. Di sisi lain, menggunakan warna gelap bisa membuat riasan tampil berani. Jadi, pilih nuansa yang satu atau dua warna lebih gelap dari warna kulit alami Anda.

5. Terapkan Blush

Blush yang sangat kecil bisa memberi pipi Anda kemerahan. Namun, jika Anda ingin membuat riasan tampak alami, maka yang terbaik adalah menerapkan sedikit blush daripada menerapkan lapisan itu.

 

6. Skip On Eyeliner

Eyeliners dapat menyoroti mata Anda. Tapi, jika Anda ingin tidak terlihat alami, maka yang terbaik adalah melewatkan eyeliner. Alih-alih menerapkan eyeliner, Anda selalu dapat menyoroti area mata dengan bantuan bulu mata yang disempurnakan dan lengkungan tebal yang lezat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Pensil Alis
Ini adalah tips terakhir yang merupakan kunci untuk tampilan alami. Alis yang asyik bisa menambah kemewahan dan gaya penampilan Anda, tanpa membuatnya tampil terlalu dramatis. Jadi, gunakan pensil untuk membuat lengkungan tampak bagus dan cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini