Share

Liliana Tanoesoedibjo Akui Finalis Miss Indonesia 2018 Punya Bakat Berkualitas

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 194 1863860 liliana-tanoesoedibjo-akui-finalis-miss-indonesia-2018-punya-bakat-berkualitas-MjZFrT2R80.jpg Farewell Miss Indonesia 2018 bersama Liliana Tanoesoedibjo (Foto:RCTI/Twitter)
A A A

AJANG bergengsi Miss Indonesia 2018 usai diselanggarakan. Miss Jawa Barat Alya Nurshabrina dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018 mengalahkan 33 finalis lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari ini para finalis menghadiri acara farewell lunch yang diselenggarakan oleh pihak RCTI di The Westin Hotel Jakarta, di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization mengaku bahwa tahun ini pihak juri cukup kesulitan menentukan kandidat yang tepat untuk menyandang predikat Miss Indonesia 2018.

BACA JUGA:

Permintaan Liliana Tanoesoedibjo Usai Perhelatan Miss Indonesia 2018

"Kemarin kami memang cukup kewalahan. Rata-rata finalis menguasai bahasa asing dengan baik yang notabenenya merupakan salah satu kriteria utama yang kami cari. Satu hal yang membuat kami bangga sebagai juri adalah semua finalis memiliki integritas yang bagus dan behaviournya pun sangat baik," tutur Liliana Tanoesoedibjo.

Setelah melewati diskusi yang panjang, Miss Jawa Barat Alya Nurshabrina akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2018 mengalahkan 33 finalis lainnya. Liliana mengakui bahwa penampilan Alya di atas panggung saat malam puncak berlangsung sangat outstanding.

BACA JUGA:

Kemeriahan Farewell Lunch Miss Indonesia dengan Miss World Organization

"Pada saat di panggung dia memang terlihat outstanding, saat menjawab pertanyaan juga bagus. Tapi sebenarnya pihak dewan juri telah melakukan penilaian sejak masa karntina. Komposisi penilaian itu terdiri dari 70% di karantina dan 30% saat berada di atas panggung," imbuhnya.

Kendati demikian, Liliana kembali menegaskan bahwa perjuangan Alya Nurshabrina masih sangat panjang mengingat ia akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2018 mendatang.

"Masih banyak yang harus dipersiapkan. Mulai dari merancang program Beauty with a Purpose, hingga mematangkan bakat yang akan ia tampilkan nanti. Tapi saya tetap optimis Alya akan mengharumkan nama Indonesia. Mudah-mudahan ia dapat memberikan yang terbaik," tukas Liliana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini