Share

Kumpulan Meme Ini Beberkan Fakta Tentang Perselingkuhan

Tiara Putri, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 196 1863872 kumpulan-meme-ini-beberkan-fakta-tentang-perselingkuhan-s0blahK0oj.jpg Meme-meme perselingkuhan (Foto:Dreamstop)
A A A

SETIA pada pasangan adalah salah satu kunci keberhasilan suatu hubungan. Akan tetapi, tidak setiap orang bisa menerapkannya. Tak bisa dipungkiri bila godaan selalu datang sehingga membuat seseorang terlena dan akhirnya selingkuh.

BACA JUGA:

Jangan Diabaikan! Ini Tanda-Tanda Istri Selingkuh

Selingkuh tentu menyakitkan untuk siapa saja yang terlibat di dalamnya. Tapi tak jarang hal tersebut menjadi pembelajaran, bahkan memberikan inspirasi. Sejumlah meme di bawah ini buktikan jika selingkuh bisa memancing ide kreatif beberapa orang:

Berbeda kendaraan

Pria yang nakal dalam suatu hubungan pasti akan melakukan sejumlah cara untuk memikat wanita lain. Salah satunya ketika mengajak para wanita pergi kencan. Dengan pasangannya mungkin dia bilang tidak punya uang sehingga hanya bisa menghabiskan waktu bersama dengan bermain sepeda. Tapi dengan wanita lain, dia membawa mobil untuk berkencan dengan tujuan membuat wanita tersebut terkesan.

Punya orang lebih menantang

Selingkuh memang tidak hanya dilakukan oleh pihak pria. Pihak wanita dalam suatu hubungan juga bisa melakukannya. Belum lagi ada pengganggu hubungan di luar sana yang merasa tertantang bila berhasil memiliki pasangan orang lain.

Selingkuh sama sahabat

Selingkuh dalam suatu hubungan tidak selalu melibatkan orang ketiga yang baru dikenal. Sahabat sendiri nyatanya bisa menjadi salah satu perusak hubungan. Kedekatan pasangan dengan sahabat dan sering menghabiskan waktu bersama menjadi alasan mengapa hal itu bisa terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini