Share

Di Tengah Konflik Pelakor, Pria Ini Malah Hidup dengan 2 Istri Super Cantik dan Seksi!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 196 1863929 di-tengah-konflik-pelakor-pria-ini-malah-hidup-dengan-2-istri-super-cantik-dan-seksi-jF7KYs5hBT.png Pria di Thailand hidup dengan 2 istri cantiknya (Foto: Worldofbuzz)
A A A

INDONESIA sedang ramai membahas perebut laki orang (pelakor). Semakin banyak kisah pilu istri sah yang kemudian ditinggal suaminya demi pelakor yang tidak tahu diri.

Namun, belum lama ini, di Thailand lebih tepatnya, ada seorang perempuan yang dengan bangganya memposting kehidupan pribadinya bersama sang suami.

Yang menariknya di sini, keluarga si perempuan Thailand ini ternyata tidak biasa. Sang suami memiliki dua istri dan masing-masing dari istrinya itu hidup berdampingan. Yang lebih menghebohkan lagi, kedua istri pria tersebut sangat cantik!

Adalah Warissara Poksrichan. Perempuan ini yang kemudian menyebarkan keromantisan sang suami dan istri keduanya bersama dia. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan sedikit nyinyir. "Yang lain lagi membahas suaminya yang selingkuh, suami saya memiliki dua istri yang sangat cantik dan kami bahagia," paparnya.

Anda mungkin berpikir bahwa hidup dengan dua istri bisa menjadi stres tapi bagi Manop Nuttayothin, 42, sang suami, kehidupan mereka bahagia dan harmonis. Bahkan, perlu Anda ketahui, sebetulnya Mnaop memiliki 3 istri sekaligus. Namun sayang, istri pertamanya meninggal dunia.

Warissara adalah istri keduanya dan mereka telah bersama selama lebih dari satu dekade sebelum bertemu dengan istri ketiganya saat ini, Nattaya Tongpan, 26 tahun, yang juga menjadi bagian dari keluarga bahagia ini.

Dia memiliki tiga anak dengan masing-masing istrinya, yang berarti dia memiliki sembilan anak secara total. Kedua istrinya saat ini senang dengan suami mereka dan mereka juga bisa bergaul dengan baik satu sama lain.

"Sudah bertahun-tahun saya tidak pernah berubah pikiran dengan Anda. Satu-satunya hal yang berbeda dari kita adalah ukuran payudara, 600cc dan 450cc," kata Warissara bercanda.

Kisah mereka sangat mengesankan orang sehingga media Thailand memamerkannya dan bahkan mewawancarai mereka karena rahasia pernikahan mereka yang bahagia.

Manop mengatakan bahwa dia sangat beruntung memiliki tiga istri dan dia menjaga rumahnya dengan damai dengan menyelesaikan konflik sesegera mungkin.

Dia menjelaskan, "Terkadang hal itu terjadi. Saya akan mengabaikan sesuatu dan menyadari bahwa saya memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lain. Ketika saya mengerti itu masalah, saya memastikan saya memperlakukan mereka berdua secara adil," tutur Manop. "Kami melakukan hal yang sama. Kami melakukan semuanya pada waktu bersamaan. Itu yang terbaik," tambahnya.

"Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya akan hal ini," kata Warissara.

Sedikit informasi, kedua istri Manop membantu bisnis Manop dengan menjual suku cadang mobil di acara balap besar di Thailand. Meski mendapat gaji, Nattaya dan Warissara mengatakan bahwa dia menempatkan anak-anaknya terlebih dahulu dan berinvestasi di dalamnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini