Share

Raisa Jajal Jadi Produser Musik

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 205 1863739 raisa-jajal-jadi-produser-musik-C2eVtkJfCo.jpg Raisa (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa rupanya mulai menggeluti bidang baru yang masih berhubungan dengan musik. Ya, istri dari Hamish Daud ini bakal menjajal menjadi produser musik Tanah Air.

Tak sendiri, penyanyi 27 tahun ini bakal bekerja sama dengan musisi kenamaan Dipha Barus dan juga Marco Steffiano.

Sementara itu, Raisa juga akan dinaungi dalam label Juni Records. Dan sebagai informasi, ini menjadi projek Raisa yang selama ini ditutupinya.

(Baca Juga: Justin Bieber Peluk dan Cium Mesra Selena Gomez di Jamaica)

(Baca Juga: Terungkap, Rani Mukherji Sempat Tidak Tertarik dengan Dunia Hiburan)

Lantas apa perasaan Raisa yang baru menjajal seorang prosuser musik?

“Ini adalah proyek yang selama ini aku rahasiakan. Jadi, kini aku mencoba jadi produser. Excited banget kerja bareng mereka," kata Raisa di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, sang pelantun Kali Kedua ini justru menyebut bahwa hal ini merupakan mimpinya. Dan keberadaannya sebagai produser musik melengkapinya sebagai salah satu penyanyi serba bisa.

“Sebenarnya sih mimpi yang bertahap gitu ya. Sekarang setelah nulis lagu, sudah nyanyi, udah jadi executive produser, sudah rekaman. Next step-nya apa untuk men-challenge ilmu dan belajar segala macam jadi produser," tambahnya.

Selain itu, sebagai debutnya menjadi produser musik, Raisa berjanji akan menyuguhkan warna musik baru. Ya seperti dengan cara berkolaborasi dianggap sebagai jalan untuk membuat karya terbaru.

“Mungkin kami bisa bantu bikin warna yang baru. Aku sih ngelihatnya jadi kolaborasi bikin karya yang baru. Contohnya, lagu di radio yang bukan yang aku yang nyanyiin tapi mungkin itu karya kami," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini