Share

Justin Bieber Peluk dan Cium Mesra Selena Gomez di Jamaica

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863708 justin-bieber-peluk-dan-cium-mesra-selena-gomez-di-jamaica-XJKBtu2oTD.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: MegaAgency.com)
A A A

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez tak berhenti menunjukkan kemesraan mereka selama berada di Jamaica. Yang terbaru, tersebar foto saat pasangan yang kerap putus nyambung itu saling berpelukan dan ciuman mesra.

Justin dan Selena tertangkap kamera berpelukan di Montego Bay, Jamaica. Justin terlihat mencium kepala Selena sembari memeluknya, sementara sang pelantun Bad Liar memejamkan matanya.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Kencan di Jamaika, Ini Foto Romantisnya

Di foto lain, keduanya terlihat berciuman bibir. Selena yang memakai swimsuit putih dan celana senada tampak mencium bibir Justin yang hanya mengenakan boxer hitam dan topi senada.

Foto-foto ini merupakan lanjutan gambar-gambar kemesraan Justin dan Selena yang diabadikan paparazzi usai pernikahan ayah penyanyi asal Canada tersebut.

Di foto yang tersebar sebelumnya, Justin dan Selena tampak berdiri di depan rumah. Selena yang memakai tank top dan celana putih sambil membawa minuman, terlihat tersenyum ke arah Justin yang mengenakan headband pink, senada dengan kaos yang dipakainya.

Sementara lebih romantis lagi. Seorang pengunjung pantai yang sedang berselfie tanpa sengaja memotret Selena dan Justin yang tengah bermesraan di belakangnya. Dalam foto itu, terlihat Selena yang meletakkan tangannya di leher Justin sementara mereka duduk berhadapan di tangga.

Sejumlah sumber mengatakan jika Justin dan Selena sangat menikmati waktu mereka di Jamaica. Tak hanya menjalani quality time dengan keluarga Justin, pasangan yang kerap putus nyambung itu juga tak henti-hentinya menunjukkan kemesraan di depan umum alias PDA.

“Selena sangat nyaman berada di sekitar keluarga Justin. Dia memeluk beberapa dari mereka dan merasa seperti di rumah,” ujar seorang sumber dari orang dalam.

Sumber melanjutkan, “Dia dan Justin makan siang bersama dan menunjukkan sejumlah PDA. Mereka berciuman dan berpelukan sepanjang pagi. Dia mengoleskan sunscreen di punggungnya (Selena) dan mereka menikmati (aktivitas) di kolam renang dan di luar.”

Baca Juga: Selena Gomez Temani Justin Bieber ke Pernikahan Ayah di Jamaica

Sebagai catatan, Justin dan Selena pergi ke Jamaica pada Minggu malam lalu. Justin menjemput Selena dengan jet pribadi sebelum terbang bersama ke tempat pernikahan Jeremy Bieber dan Chelsey Rebelo. Demikian dilansir TMZ dan People, Jumat (23/2/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini