Share

Justin Bieber Akan Dikaruniai Adik Baru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863845 justin-bieber-akan-dikaruniai-adik-baru-d6HnWvBv0H.jpg Justin Bieber (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber sedang berbahagia. Bukan hanya karena berhasil kembali ke pelukan Selena Gomez, tetapi keluarganya kian bertambah besar.

Dilansir Sindonews, hanya beberapa hari setelah menghadiri pernikahan ayahnya, Jeremy, di Jamaika awal pekan ini, Justin Bieber akhirnya tahu bahwa dia bakal punya adik lagi. Ibu tiri barunya, Chelsey Rebelo, ternyata sedang hamil.

Kehamilan Chelsey itu diumumkan langsung oleh Jeremy di akun Instagram-nya. Dia mengunggah sebuah foto istri barunya yang sedang berdiri di dekat kolam renang dengan perut membuncit.

“Istriku yang cantik dan …,” tulis Jeremy.

(Baca Juga: Soal Menikah Tahun Ini, Syahrini: Doakan Saya)

(Baca Juga: Jennifer Lawrence Sakit Hati Warganet Kritik Gaunnya)

Menurut TMZ, kehamilan Chelsey telah berjalan sekitar 16—20 pekan. Meski pun Jeremy dan Chelsey belum memberitahu jenis kelamin bakal bayi mereka itu, tapi situs gosip itu juga mengatakan, bayi pasangan itu berjenis kelamin perempuan.

Anak itu bakal menjadi anak keempat bagi Jeremy yang sudah punya tiga anak dari hubungan sebelumnya, yaitu Justin, 23, Jazmyn, 9, dan Jaxon, 8. Sedangkan bagi Chelsey, itu adalah anak keduanya setelah sebelumnya memiliki seorang putri bernama Allie.

Sementara, saat menghadiri pesta pernikahan ayahnya itu, Justin mengajak pacarnya, Selena Gomez. Ini adalah liburan kedua pasangan ini pada bulan ini. Sebelumnya, mereka terlihat bersantai di Laguna Beach dan menginap di Montage Hotel sebelum Hari Valentine.

“Justin dan Selena meminta seorang sopir membawa mereka ke Laguna Beach. Justin sudah pernah menginap di Montage beberapa kali dan selalu ke sana untuk bersantai. Mereka berjalan-jalan di depan resort yang menghadap ke lautan. Saat itu mendung jadi mereka tidak banyak menghabiskan waktu di luar. Justin memperlihatkan Selena sekeliling an melihat-lihat pemandangan yang indah,” ujar sebuah sumber kepada E! News.

Pasangan yang sering putus nyambung itu akhirnya balikan setelah dua tahun berpisah. Justin dan Selena kembali menjalin hubungan pada Oktober lalu setelah Selena putus dari The Weeknd.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini