Share

IU Syuting My Ahjussi, Kru Hyori's Homestay Kirim Food Truck

Annisa, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863878 iu-syuting-my-ahjussi-kru-hyori-s-homestay-kirim-food-truck-GLt34HssoR.jpg Lee Ji Eun (IU). (Foto: Instagram/@dlwlrma)
A A A

SEOUL – Setelah mendapatkan kiriman coffee truck dari Lee Seung Gi pada 21 Februari 2018, IU kembali mendapatkan kejutan serupa di lokasi syuting My Ahjussi. Kali ini, pengirimnya adalah tim Hyori’s Homestay.

Kemarin (22/2/2018), IU mengunggah foto food truck berisi kopi dan hot dog yang dikirimkan Lee Hyori dan kru Hyori’s Homestay. “Unnie (Lee Hyori), manager-nim (Lee Sang Soon), dan seluruh keluarga Hyori's Homestay, terima kasih atas kejutannya. Aku benar-benar tersentuh,” tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Baca juga: Semangati IU, Lee Seung Gi Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting My Ahjussi 

Dua foto pertama menunjukkan IU memegang hot dog dan secangkir kopi yang bertuliskan pesan, “Kami mendukungmu.” Foto ketiga menunjukkan, IU berfoto sambil memegang kopi di depan banner Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang bertuliskan “Ji Eun, kau bebas berkunjung kapan saja setelah menyelesaikan dramamu.”

Sementara foto terakhir menunjukkan IU berdiri di depan coffee truck. Truk itu juga dilengkapi banner bertuliskan, “Untuk Lee Ji Eun, yang terus bekerja keras untuk dramanya (My Ahjussi). Kami bertanggung jawab atas kesejahteraan karyawan kami.”

Pada musim pertama penayangan, IU tampil sebagai pegawai part time dalam Hyori’s Homestay. Program yang tayang di JTBC tersebut, mengisahkan keseruan di penginapan milik sepasang suami istri, Lee Hyori dan Lee Sang Soon.

Sementara IU bertugas untuk membantu dan menyambut para tamu yang datang ke penginapan Hyori yang terletak di Pulau Jeju tersebut. Program itu kemudian berakhir pada September 2017, seiring dengan kepadatan jadwal syuting IU di industri musik.

Baca juga: Produser Ungkap Alasan Gandeng IU dan Yoona dalam Hyori's Homestay

Saat ini, IU tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya, My Ahjussi. Dalam drama tersebut, IU berperan sebagai Lee Ji An, pegawai kantoran yang terpesona dengan seorang ahjussi bernama Park Dong Hoon yang diperankan Lee Sun Kyun.

Meski sempat menuai kontroversi karena rentang usia keduanya yang cukup jauh, namun proses produksi drama ini terus berlangsung. Drama My Ahjussi, akan mulai tayang di tvN pada 21 Maret 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini