Share

Polisi Dikabarkan Kembali Tangkap Kapal Bawa Sabu 3 Ton di Perairan Kepri

Puteranegara Batubara , Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 337 1863966 polisi-dikabarkan-kembali-tangkap-kapal-bawa-sabu-3-ton-di-perairan-kepri-IMCFb2wp3z.jpg Ilustrasi Polisi (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Petugas kepolisian kembali dikabarkan melakukan penangkapan satu unit Kapal di perairan selat Philips, Kepulauan Riau (Kepri). Penangkapan itu menggunakan Kapal Patroli milik Bea Cukai.

Dari informasi yang dihimpun, diduga Kapal jenis pengangkut ikan itu membawa narkotika jenis Sabu sebanyak 3 ton. Namun, hingga kini petugas gabungan masih melakukan pemeriksaan terhadap Kapal tersebut.

(Baca Juga: Polri Siap Kerjasama dengan Kepolisian China Bongkar Sindikat Penyelundup Sabu 1,6 Ton)

Untuk saat ini, Kapal tersebut digiring menuju dermaga ketapang Kanwil Bea Cukai Khusus Kepri dengan tujuan proses penyelidikan lebih lanjut.

Bahkan, aparat kepolisian dikabarkan telah melakukan pembongkaran dan pemeriksaan pada Kapal tersebut. Hingga kini belum ada pihak terkait memberikan keterangan apapun.

Sebelumnya, aparat gabungan dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Bea dan Cukai berhasil menangkap Kapal bermuatan Sabu 1,6 ton di perairan Batam.

Dalam operasi pengungkapan yang dinamakan 'Operasi Ombak Laut' ini aparat penegak hukum menangkap empat orang tersangka.

(Baca Juga: Kompolnas: Koordinasi Baik Antarinstansi Akan Mampu Gagalkan Peredaran Narkoba)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini