Share

Gerebekan Selingkuh Marak, Ini Video Terviralnya

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 196 1864166 gerebekan-selingkuh-marak-ini-video-terviralnya-k7uF0si6hW.jpg
A A A

MENGETAHUI pasangan selingkuh serasa disambar petir di siang bolong. Belakangan ini kejahatan yang dilakukan pelakor memang menjadi perhatian khusus gegara banyak para istri ataupun netizen merekam aksi pelabrakan pelakor maupun pebinor (perebut bini orang).

Berikut ini tiga video penggerebekan perselingkuhan terviral yang selayaknya jadi pelajaran agar tidak ikut-ikutan berzina.

Pelakor ABG

Perempuan berusia 18 tahun, berinisial HN dicap pelakor lantaran kepergok sedang bermesraan dengan seorang pria beristri.

Dalam video yang beredar, sang istri datang sambil berteriak dan marah-marah karena melihat si pelakor sedang memeluk suaminya. Dari akun Facebook Frenty Jaya Winanda diceritakan kalau si istri melabrak pelakor dan suaminya.

Kemudian, Hayatun diminta membuat surat perjanjian jika dirinya tidak akan lagi merusak rumah tangga pasangan tersebut. Tapi, anehnya si pelakor sempat mengirim pesan kepada istri sah bahwa dia siap mati demi sang pria.

A post shared by DRAMAKUIN (@dramayuuk) on


(Baca Juga: Pohon Raksasa Ditemukan di Hutan Kalimantan Selatan, Besarnya Luar Biasa)

Kisah Bunda Adelia

Video yang diunggah dari akun @dramayuuk ini menulis keterangan, "VIRAL!! Istri grebek Suami yang lagi kumpul kebo dengan PELAKOR!! Singkatnya, suami dari perempuan dengan panggilan Bunda Adelia tepergok berduaan dengan perempuan lain.

Mengutip kalimat status dari akun Facebook Meylan Menik PichaHut

(Baca Juga: Ladies, Ketahui 5 Tanda-Tanda Suami Punya Selingkuhan)

"Yang lagi hebooh.. penggrebekan kumpul kebo suami sama pelakor... mantaappp utk bunda Adelia.... jangan kasih kendorrr... jangan kasih ampun... istri menemani dr NOL tp pelakor yg menikmati, pelakor dimana2 gak mau susah, mau langsung enak dan jd nyonya... sang suami oknum polisi jd si pelakor terobsesi jd ibu bayang2 ya begini.. perempuan murahan...hati2 buat para pelakor/lonte... enaknya sebentar...malunya seumur hidup ini..........

A post shared by DRAMAKUIN (@dramayuuk) on


Istri Kepincut Driver Ojol

Masih dari Instagram @dramayuuk. Video perselingkuhan terviral kali ini dilakukan pihak istri. Dalam keterangan video dijelaskan, seorang suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhannya driver ojek online.

(Baca Juga: Asal Mula Istilah Pelakor, Apa Bedanya dengan WIL?)

A post shared by DRAMAKUIN (@dramayuuk) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini