Share

Marah-Marah, Bunda Maia Lebih Menghayati Daripada Bu Dendy

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 196 1864280 marah-marah-bunda-maia-lebih-menghayati-daripada-bu-dendy-juT5J6zls5.JPG
A A A

SOLO – Kabar perseteruan seorang wanita yang dikenal sebagai Bu Dendy sambil marah-marah dan melempar uang ke arah sahabatnya menarik perhatian selebriti Maia Estianty.

Sampai-sampai dia ikut membuat video parodinya. Maia berkolaborasi bersama komedian Aming Sugandhi untuk merekam video parodi itu. Ia menunggahnya melalui Instastory di akun pribadinya @maiaestiantyreal. Video itu sontak menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah, Jumat (23/2/2018).

Mantan istri musisi kondang, Ahmad Dhani, itu menirukan gaya bicara Bu Dendy yang tegas dan bernada marah. Bahkan, sejumlah netizen menilai dia sangat menjiwai peran yang dilakoninya sebagai Bu Dendy.

Maklum saja, Maia pernah merasakan pahitnya diselingkuhi oleh sahabatnya di masa lalu. Hal ini lantas membuat warganet mengira jika Maia Estianty belum bisa melupakan rumah tangga yang dibangun bersama Ahmad Dhani itu.

“Bunda Maia memang top baget. Lebih mantap dari yang teriak-teriak habis itu malah damai, hahaha, lucu,” komentar @hellen_anastasya.

“Ngakak parah banget. Bunda Maia pasti tahu banget rasanya disakiti semacam itu. Pedih dan pahit banget pastinya, hahaha,” sambung @cut_tia_devani.,

(Baca Juga: Ladies, Ketahui 5 Tanda-Tanda Suami Punya Selingkuhan)

“Bunda memang cucok. Aming itu mukanya ekspresif banget. Enggak tahu dia ngomong apa, tapi baru lihat wajahnya saja udah ngakak. Keren bangetlah pokoknya. Bunda juga marah-marahnya kece,” lanjut @mygarlyn.

(Baca Juga: Pohon Raksasa Ditemukan di Hutan Kalimantan Selatan, Besarnya Luar Biasa)

Diberitakan sebelumnya, video aksi Bu Dendy atau yang akrab disapa Ovie itu memang viral di media sosial. Dalam video itu, Ovie tampak memaki sahabatnya yang bernama Nylla sambil melemparkan lembaran uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Aksinya itu membuat warganet gemas yang kemudian ikut menirukannya.

(Baca Juga: Asal Mula Istilah Pelakor, Apa Bedanya dengan WIL?)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini