Share

Intip Koleksi Gaun pengantin Rancangan Rusly Tjohnardi dalam Jakarta Wedding & Honeymoon Festival 2018

Imeida Ulfa Ariyanti, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 194 1864464 intip-koleksi-gaun-pengantin-rancangan-rusly-tjohnardi-dalam-jakarta-wedding-honeymoon-festival-2018-h7VPZXIU58.jpg Gaun pengantin koleksi Rusly Tjohnardi (Foto: Ulfa/Okezone)
A A A

SETELAH melakukan press conference yang diadakan oleh Jakarta Wedding & Honeymoon Festival (JWHF) pada beberapa waktu yang lalu. Kini acara tersebut resmi digelar di The Ritz Carlton dan JW Marriot Hotel Mega kuningan, Jakarta dan dibuka pada Jumat 23 Februari 2018.

Acara Jakarta Wedding & Honeymoon Festival bertujuan untuk memberikan pengalaman pernikahan romantis kepada pasangan yang hendak menikah. Dalam hal ini, JWHF mengusung tema ‘Garden’. Tema tersebut juga dibagi menjadi tiga bagian yaitu modern garden, botanical garden dan rustic garden.

(Baca Juga: Stres Sebabkan Kerontokan Rambut Makin Banyak Tanpa Disadari)

Pada pembukaan hari pertama Jakarta Wedding & Honeymoon Festival, dimulai dengan fashion show yang menampilkan berbagai jenis gaun nan indah dan glamor dari seorang desainer Rusly Tjohnardi yang juga sekaligus memiliki rumah mode terkemuka di Indonesia.

Dia menampilkan 11 koleksi gaun pengantin dengan tema “Classicalisto”. Dalam pembuatan gaun rancangannya, Rusly mendapatkan inspirasi dari berbagai pengalaman pribadi selama menjadi desainer. Saat mendesain gaun dia menemukan banyak kepribadian dari mempelai wanita.

Pada gaun rancangannya Rusli lebih menonjolkan kesan elegan dan seksi. Kebanyakan gaun rancangannya dibuat dengan beberapa potongan klasik dan tipis serta dihiasi dengan motif floral. Untuk warna sendiri Rusli memilih warna putih, gold dan campuran antara keduanya.

(Baca Juga: Benarkah Air Zamzam Bisa Sembuhkan Stroke? Begini Kata Dokter)

Salah satunya gaun ini. Gaun yang elegan dengan motif floral yang dapat menarik perhatian siapa saja melihatnya. Tidak hanya motif floral, desain lain juga tak kalah anggun. Gaun putih yang terlihat sederhana namun mewah ini memberikan kesan cantik bagi yang memakainya.

Dengan adanya JWHF diharapkan pasangan yang akan menikah dapat dengan mudah mencari vendor untuk pernikahannya mulai dari kue pernikahan, makanan, undangan hingga honeymoon.

Sementara itu JWHF akan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 23-25 Februari 2018 di The Ritz Carlton dan JW Marriot Hotel, Mega Kuningan Jakarta. Akan ada penampilan fashion show selama tiga hari tersebut. Jadi bagi Anda yang ingin berencana untuk menikah festival ini wajib untuk dikunjungi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini