Share

Jason Statham Kritik Para Aktor Superhero

Koran SINDO, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 206 1864441 jason-statham-kritik-para-aktor-superhero-wYsedCER3s.jpg
A A A

LOS ANGELES - Publik mengenal Jason Statham lewat berbagai film laga, seperti trilogi Transporter, Crank, The Italian Job, The Bank Job, dan beberapa sekuel Fast and the Furious. Salah satu alasan dia selalu terpilih bermain di genre ini adalah karena kemampuannya melakukan bela diri, termasuk melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Berikut ini 10 hal tentang Jason Statham.

1. Jago Main Catur

Dikutip Worldation, selain jago berenang dan bela diri, Statham juga jago bermain catur. Lawan main caturnya adalah sang teman dekat Guy Ritchie. Biasanya mereka berdua akan main catur saat istirahat syuting.

2. Kritik Aktor Superhero

Dia mengkritik para aktor yang memainkan peran superhero tapi tidak melakukan aksi mereka sendiri. Statham mengakui terinspirasi Bruce Lee, Jackie Chan, dan Jet Li yang selalu melakukan adegan laganya sendiri. Dia mengaku malu saat menyerahkan adegan berbahayanya kepada pemeran pengganti.

3. Menjadi Orang Tua

Pada 24 Juni tahun lalu, Statham dan tunangannya resmi menjadi orang tua. Anaknya lahir dan diberi nama Jack Oscar Statham.

4. Mengisi Suara Film Animasi

Dikutip Screen Rant, pada 2011 Statham mengisi suara untuk film animasi anak-anak Gnomeo and Juliet. Dia mengisi suara Tybalt si Pangeran Kucing. Dia juga mengisi suara di beberapa video game seperti Red Faction II dan Call of Duty.

5. Nyaris Mati Saat Syuting

Saat syuting The Expendables 3, ada adegan yang mengharuskannya mengendarai truk, menghentikan truk, keluar, dan melakukan beberapa adegan. Namun, ternyata saat truk sudah berada di ujung dermaga dan segera terjun ke Laut Hitam, dia masih berada di dalam truk. Untungnya dia tidak terluka, dan bisa langsung berenang ke pantai. Sementara truknya tenggelam. Dalam lokasi syuting yang sama. Dia juga mengalami kecelakaan yang melibatkan pesawat amfibi.

6. Dilatih Pembalap Formula One

Banyak bermain dalam film yang melibatkan mobil, Statham diketahui belajar menyetir sejak kecil. Beranjak dewasa, dia mencoba mengikuti izin mengemudi, tapi gagal hingga dua atau tiga kali. Namun, sejak saat itu, dia malah semakin ahli berada di balik kemudi. Dia juga sempat berlatih dengan pembalap mobil Formula One, Damon Hill sebelum membuat film remake The Italian Job pada 2003.

Baca Juga: Energi Positif Harus Ditularkan, Alasan Kuat Tompi Jadi Relawan

Baca Juga: Tertarik Jadi Videografer, Tompi Tutup 2017 dengan Tiga Film Pendek

7. Diusir Dari Playboy Mansion

Pada 2008, Statham diundang ke salah satu pesta legendaris mendiang Hugh Hefner di mansion Playboy. Namun lalu dia diusir karena menolak berpose bersama para model dengan kostum khas Playboy.

8. Pekerja Keras

Statham menyebut dirinya sebagai orang yang senang bekerja. Dia mengatakan pencapaiannya hingga saat ini terjadi berkat kerja kerasnya.

9. Negosiasi Film Baru

Dikutip Empire, awal tahun ini Statham sedang terlibat negosiasi untuk berakting di film aksi The Killer's Game. Proyek yang telah dikerjakan selama lebih dari 20 tahun ini juga disebut-sebut akan disutradari DJ Caruso.

10. Keras Kepala dan Ego yang Besar

Statham menyebut dirinya memiliki sifat keras kepala. Dia menyukai tantangan yang meningkatkan adrenalin meski memiliki risiko yang tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini