Share

Es Krim Cone Berselimut Emas 24 Karat, Berapa Harganya Ya?

Imeida Ulfa Ariyanti, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 298 1864475 es-krim-cone-berselimut-emas-24-karat-berapa-harganya-ya-LfbtI0ynKH.jfif Es krim cone berselimut emas 24 karat (Foto: Travelandleisure)
A A A

ES krim merupakan makanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Mulai dari anak kecil hingga dewasa. Es krim memiliki berbagai macam rasa seperti cokelat, vanila, stroberi dan lainnya.

Rasanya yang manis dan dingin memberikan sensasi yang menyegarkan ketika memakannya. Saat ini telah banyak orang berinovasi dalam menciptakan es krim mulai dari berbagai rasa dan bentuk yang unik.

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang es krim yang memiliki toping emas 24 karat di atasnya? Melansir dari Travelandleisure, Minggu (25/2/2018) sebuah Instagram dengan akun Snowopolisco membagikan foto es krim bertoping emas 24 karat.

 (Baca Juga: Terbaru, Istri Sah Labrak Terduga Pelakor di Bank dan Banting Handphone Hasil "Merampok" Suami)

Jadi, beberapa tahun yang lalu es krim cone emas memang pernah menjadi hits di media sosial. Sebelumnya es krim ini menjadi trending di kalangan masyarakat Jepang, Hongkong, dan Singapura.

Tetapi pada Jumat kemarin, 23 Februari tepatnya sebuah toko es krim dengan nama Instagram Snowopolisco di Anaheim meluncurkan es krim vanila yang diselimuti dengan toping emas 24 karat yang lembut dan lezat di atasnya. Sebelumnya pengunjung juga telah mendapatkan semprotan toping es krim ini.

 

Es krim 24 karat dapat Anda jadikan sebagai feed untuk Instagram dan cocok untuk mereka yang senang dengan hal-hal yang unik. Dengan berlokasi di the Anaheim GardenWalk yang dekat dari Disneyland, Amerika Serikat, Snowopolisco dapat jadikan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati es krim

  (Baca Juga: Stres Sebabkan Kerontokan Rambut Makin Banyak Tanpa Disadari)

Snowopolisco sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk berjalan-jalan setelah seharian beraktivitas, karena tempat ini juga bagus untuk dijadikan spot foto. Sementara itu es krim emas 24 karat tersebut terbuat dari susu segar dan emas, yang mungkin terlihat mahal. Tetapi sebenarnya harga dari satu es krim ini dibandrol dengan $14.95 atau setara dengan Rp200 ribu.

Walaupun cukup mahal untuk ukuran es krim cone, namun sesuai dengan rasa dan sensasi yang akan Anda dapatkan. Meskipun diselimuti toping yang terbuat dari emas, Anda tak perlu cemas karena ini sangat aman untuk dimakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini