Share

Gauri Khan Ungkap Sisi Romantis Shah Rukh Khan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 33 1864452 gauri-khan-ungkap-sisi-romantis-shah-rukh-khan-xL99J2uT43.jpg
A A A

MUMBAI - Gauri Khan mengungkapkan alasannya menyukai Shahrukh Khan. Wanita berusia 47 tahun ini menyukai sifat romantis dari aktor yang disapa SRK ini.

Ibu yang telah memiliki tiga anak ini selalu mendukung keputusan SRK, termasuk membatasi kegiatan suaminya itu yang memang dikenal sebagai aktor bertalenta dan terus meningkatkan karyanya di industry perfilman India.

"Saya memang selalu mendukung setiap keputusan darinya karena saya tidak akan membatasinya. Saya juga sangat menyukai sisi romantis dan juga kepempinannnya," kata Gauri seperti dikutip NDTV.

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

Lebih jaug, Gauri mengaku SRK adalah sosok pria yang bertanggung jawab shingga dirinya terus membantu dalam setiap kegiatan SRK. Apalagi, Gauri memang dikenal sebagai sosok istri yang perhatian.

"Saya terkadang memberikan beberapa nasihat atau ide jika dia membutuhknanya. Dia sosok yang bertanggung jawab," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini