Share

Usai Disunat, Yudetra Pemain Sitkom TOP Berharap Diijinkan Pacaran

Hambali, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 33 1864549 usai-disunat-yudetra-pemain-sitkom-top-berharap-diijinkan-pacaran-LsdMGIJRBE.JPG
A A A

TANGSEL - Yudetra (10), baru saja melangsungkan khitan pada Senin 19 Februari 2018 lalu. Pemeran Fadil dalam sinetron drama-komedi Tukang Ojeg Pengkolan (TOP) itu mempunyai banyak harapan setelah dianggap masuk ke usia belia.

Diantara harapannya itu, Yudetra berkeinginan agar setelah disunat menjadi lebih dewasa. Bahkan lebih dari itu, Dedet sapaan akrabnya, meminta agar orang tua mengijinkannya berpacaran.

"Harapannya semoga Dedet makin dewasa, tanggung jawabnya kan makin besar, dan biar diijinin untuk pacaran," ucapnya seraya tersenyum ringan usai acara syukuran khitan di Lake Club House Alam Sutera, Jalan Sutera Utama, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (25/2/2018) sore.

Menurut orang tua, Dedet harus lebih dahulu fokus pada pendidikan dan karir sebagai pemain sinetron. Namun tak bisa dipungkiri, Dedet ternyata diketahui telah memiliki teman special yang tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat.

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

"Dia sih bilangnya nggak punya, tapi sebenarnya ada yang dekat sama dia di Bandung," ungkap sang bunda sambil mencandai Dedet.

Dalam acara syukuran sunatannya, turut hadir para pemain TOP lain, diantaranya adalah Afifah. Bahkan Afifah sempat meminta Dedet bernyanyi bersama menghibur para tamu undangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini