Share

Selamat, Eva Anindita Lahirkan Anak Perempuan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 33 1864555 selamat-eva-anindita-lahirkan-anak-perempuan-Td2o6qGHcw.jpg Eva Anandita (foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Eva Anindita dan sang suami, Reza Zachrie bahagia karena kembali dikaruniai seorang anak pada Jumat 23 Februari 2018. Anak kedua pasangan suami istri ini berjenis kelamin perempuan sehingga melengkapi kebahagiaan dalam pernikahan yang dibangun sejak tahun 2012.

Eva melahirkan secara normal setelah melalui induksi selama beberapa jam. Ia dan sang suami pun memberikan nama Raquelle Magali Zachrie untuk sang putri.

Dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children kawasan Jakarta Selatan, Eva pun menjelaskan nama sang anak. Tak ada arti khusus, pesinetron berusia 32 tahun tersebut menjelaskan secara rinci maksud dari nama bayi yang dipanggil Elle itu.

(Baca Juga: MNC Pictures Gelar Syukuran 50 Episode Kun Anta di Bogor)

(Baca Juga: Fadil Pemain TOP Beri Santunan Anak Yatim saat Syukuran Khitan)

"Kan nama suami saya Reza Zachrie jadi kita pengin nama anak anak saya awalannya R dan Z saya bilang nama panggilannya harus E ya. Walaupun yang pertama Renzo panggilannya Enzo. Sekarang Raquelle panggilannya Elle," katanya kepada awak media pada Minggu (25/2/2018).

"Sebenarnya kita suka saja namanya. Enggak ada arti khusus terus Magali dia adalah french name artinya mutiara terus Zachrie ya nama suami saya," tambah Eva.

Kehadiran baby Elle dianggap Eva sebagai anugerah sempurna keluarga kecilnya karena anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Meskipun begitu, pesinetron asal Bandung itu pun mengaku tak masalah jika kembali mendapatkan momongan. Hal ini juga selaras dengan ungkapan Reza Zachrie, sang suami.

"Kalau aku memang penginnya cewek. Kalau nanti dikasih anak lagi ya boleh lah cewek tapi sekarang so far sepasang sih," kata Eva.

"Sebagai orangtua kalau saya sama Eva sih kalau dikasih sama yang di atas ya kenapa enggak. Apa yang kita dapat kita bersyukur," tambah Reza Zachrie.

Seperti diketahui, Reza dan Eva Anindita telah memiliki anak laki-laki yang diberi nama Renzo Mikael Zachrie pada tahun 2013. Tak heran kehadiran baby Elle dianggap sebagai pelengkap kebahagiaan pasangan yang menikah pada Maret 2012 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini