Share

Kabar Duka Bollywood, Sridevi Kapoor Meninggal Akibat Serangan Jantung

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 33 1864593 kabar-duka-bollywood-sridevi-kapoor-meninggal-akibat-serangan-jantung-V9YuX55o1G.jpg Sridevi Kapoor (Foto: Reuters/VOANews)
A A A

NEW DELHI - Kabar duka datang dari bintang Bollywood kenamaan yakni Sridevi Kapoor. Sridevi Kapoor pun meninggal dunia akibat serangan jantung.

Seperti dikutip dari The Guardian, Sridevi Kapoor meninggal pada usia 54 tahun. Meski begitu, pada saat akhir hayatnya, Sridevi Kapoor sempat ditemani oleh sang suami dan anaknya.

Lebih lanjut, kabar meninggalnya Sridevi Kapoor langsung dikonfirmasi oleh pihak keluarganya. Ia pun mendapat penyakit serangan jantung itu, ketika tengah berada di Dubai.

Salah seorang aktris kenamaan asal India yakni Priyanka Chopra juga mengucapkan rasa belasungkawanya lewat cuitan Twitter @priyankachopra. Dalam cuitan tersebut Priyanka tak banyak berkata-kata, dirinya pun tampak kehilangan salah satu aktris berbakat asal Bollywood.

(Baca Juga: Gauri Khan Ungkap Sisi Romantis Shah Rukh Khan)

(Baca Juga: Usai Disunat, Yudetra Pemain Sitkom TOP Berharap Diijinkan Pacaran)

"I have no words. Condolences to everyone who loved (Tidak banyak kata-kata. Saya turut berbelasungkawa)," tulis Priyanka Chopra.

Tak hanya lewat laman Twitter, rasa sedih Priyanka juga tertuang dalam unggahan foto Instagramnya. Dalam foto itu, dirinya juga memasang wajah dari Sridevi Kapoor yang tampak cantik mengenakan pakaian berwarna biru muda.

"RIP #sridevi πŸ™πŸΌπŸ’”," tulis Priyanka Chopra pada laman instagram @priyanlachopra.

Nama Sridevi Kapoor memang menjadi salah satu aktris Bollywood kawakan. Tercatat Sridevi telah membintangi banyak film di Bollywood.

Sementara itu, diketahui kejayaan dari Sridevi Kapoor terjadi pada tahun 1990-an dimana ia juga dinobatkan sebagai salah satu aktris berpenghasilan tertinggi. Ia juga menjadi salah satu aktris penerima enam Penghargaan Filmfare.

Sebagai Informasi, Sridevi Kapoor lahir dengan nama Shree Ammar Ayyapan. Ia pun lahir di Sivakasi, Tamil Madu pada 13 Agustus 1963. Dan, selamat jalan Sridevi Kapoor karya-karyamu akan selalu diingat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini