Share

Gaya Busana Mewah Sridevi Kapoor, Mendiang Aktris Legendaris Bollywood

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 26 Februari 2018 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 194 1864783 gaya-busana-mewah-sridevi-kapoor-mendiang-aktris-legendaris-bollywood-o0ox6InX9m.jpeg Penampilan mewah mendiang Sridevi Kapoor (Foto:Asianage)
A A A

INDUSTRI perfilman Bollywood tengah berduka. Ya, aktris senior Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia dalam usia 54 tahun. The Press Trust of India melaporkan bahwa Sridevi meninggal pada Sabtu 24 Februari malam usai mengalami serangan jantung di Dubai, Emirat Arab.

Kabar meninggalnya bintang papan atas asal India itu tentu meninggalkan kesedihan dan duka terdalam bagi keluarga dan penggemar Bollywood. Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1963 itu memang salah seorang diva terkenal. Kepiawaiannya dalam berakting di berbagai judul film membuatnya kerap dijuluki sebagai aktris berbakat.

Tak hanya itu, meski usianya sudah menginjak kepala lima, Sridevi selalu berpenampilan laiknya seorang gadis muda. Hal ini terlihat dari sejumlah penampilannya yang selalu tampak modis dalam setiap kesempatan. Berikut ini adalah beberapa penampilan terbaik Sridevi Kapoor semasa hidupnya seperti yang dirangkum Okezone.

 BACA JUGA:

Gebrak London Fashion Week dengan Busana Muslim Bernuansa Nusantara

Setelan suit

Dalam suatu kesempatan, wanita yang lahir pada 13 Agustus itu mengunggah foto Outfit of The Day (OOTD) di akun Instagram pribadinya. Ia tampak cantik mengenakan setelan suit berwarna emas yang merupakan rancangan desainer favoritnya, Manish Malhotra. Rambutnya yang panjang ditata sleek di belakang bahu, sementara box clutch dan pointed shoes menjadi pelengkap penampilan.

Rok berpotongan ball gown

Sridevi kembali menggunakan busana rancangan desainer Manish Malhotra. Kali ini yang ia gunakan adalah rok berpotongan ball gown penuh corak dan atasan crop top warna hitam. Penampilannya kian dramatis dengan long outerwear hitam beraksen motif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kain sari

Penampilannya yang tak kalah menarik adalah saat Sridevi mengenakan kain sari berwarna nude. Kain sari tersebut tampak dilengkapi dengan selendang bercorak bordir keemasan. Semakin sempurna lantaran Sridevi menyematkan berbagai aksesori, seperti anting dan penggunaan aksesori rambut. Ia mengaku penampilannya tersebut bak putri bangsawan India.

Serba putih

Dalam keseharian pun, Sridevi juga berpenampilan modis. Seperti halnya yang digunakan saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sridevi memakai pakaian serba putih, yang dilengkapi dengan sepatu kets dan scarf bercorak.

 BACA JUGA:

10 Kesalahan Mencuci Wajah, Terlalu Sering Dibasuh Ternyata Keliru

Glamor

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Sridevi sempat mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah foto Sridevi bersama sang putri, Jhanvi Kapoor. Kala itu, ia tampil glamor dengan kain sari berwarna pastel yang bertabur bebatuan kristal. Penampilannya semakin mewah dengan aksesori kalung, anting, serta di bagian rambutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini