Share

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tampil Sensual saat Pemotretan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 26 Februari 2018 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 194 1864910 raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-tampil-sensual-saat-pemotretan-LU3uaVQm0u.jpg Raffi-Gigi (foto: Instagram/Raffinagita1717)
A A A

PEMOTRETAN dengan fotografer kenamaan Tanah Air tampaknya memang menjadi kegiatan yang tengah tren di kalangan selebriti. Kali ini giliran keluarga kecil pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang melakukan pemotretan dengan fotografer populer.

Menggandeng fotografer ternama Rio Motret, pasangan selebriti ini tampil berbeda dari pemotretan sebelumnya. Pasalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil misterius dan memberi kesan sensual.

Sejumlah foto dan video pemotretan keduanya pun sudah tersebar di media sosial. Foto yang baru saja dirilis adalah kebersamaan keduanya yang kompak menggunakan busana hitam. Nagita Slavina sendiri tampil sensual dengan coat berbahan kulit yang memamerkan bahu mulusnya. Coat yang merupakan rancangan desainer Rani Hatta itu memiliki aksen untaian tali berwarna putih di sisi lengannya.

 

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan tatanan yang sleek. Sementara, wajahnya dipulas oleh make-up artist Rama Jee dengan riasan yang ditonjolkan pada eyeshadow biru dan lipstik berwarna merah bata.

 

Di foto lainnya, tampak Gigi, sapaan akrabnya, berpose bersama sang suami, Raffi Ahmad dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Gigi masih menggunakan busana yang sama, sedangkan Raffi tampil percaya diri dengan topless dan hanya menutupi bagian tubuh atasnya dengan coat berbahan bulu dari Maison Baaz Couture.

Intimacy menjadi konsep pemotretan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara umum. Menurut sang stylist, ada alasan tersendiri pada pemotretan kali ini mengusung warna merah dan hitam.

 

“Aku pernah baca kalau warna merah selalu dihubungkan dengan gairah cinta dan hasrat, warna hitam banyak disimbolkan sebagai gambaran keabadian. Aku sengaja membuat tampilan mereka berbeda biar orang bisa melihat sisi lain dari keduanya karena Raffi dan Nagita biasanya selalu tampil monoton dengan jas dan gaun di pemotretan,” tutur Erich Al Amin, sang fashion stylist yang mendandani keduanya dalam pemotretan tersebut.

Selama pemotretan yang menghabiskan waktu kurang lebih empat jam itu, Raffi dan Gigi tampil dengan dua look yang berbeda. Selain nuansa merah dan hitam yang sensual, tampilan lainnya berwarna putih ala musim dingin.

“Untuk tema dan model baju aku dibebasin banget sama Raffi dan Nagita. Kalau Nagita, aku sudah lumayan sering beberapa kali kerja sama. Tapi, kalau untuk Raffi ternyata dia salah satu selebriti terasik yang pernah aku handle. Dia nurut banget untuk tampil topless hanya ditutup oleh fur hitam,” papar Erich kepada Okezone melalui pesan singkat, Senin (26/2/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini