Share

5 Sifat Sandy Tumiwa yang Bikin Tessa Kaunang Muak

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 26 Februari 2018 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 33 1864902 5-sifat-sandy-tumiwa-yang-bikin-tessa-kaunang-muak-k9wohVrJfe.jpg Tessa Kaunang (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hubungan Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa kian panas sejak kasus penggrebekan yang dilakukan di rumah wanita kelahiran Surabaya tersebut belum lama ini. Sandy Tumiwa menuduh mantan istrinya tersebut kumpul kebo dan memberikan contoh yang tidak pantas untuk putra putrinya.

Tessa memang tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang pria berprofesi pilot. Hubungan keduanya telah berlangsung sejak satu tahun terakhir dan telah mendapatkan restu dari pihak keluarga.

Bagi Tessa kekasihnya kini memiliki sifat yang lebih baik dari mantan suaminya. Ia pun menyebutkan lima sifat tidak baik Sandy Tumiwa dan dibandingkan dengan sosok sang kekasih.

(Baca Juga: Elvy Sukaesih Diperiksa Sebagai Saksi Dhawiya)

(Baca Juga: Super Eleven, Okezone Gelar Kompetisi Vlog & Standup Commedy Berhadiah Jutaan Rupiah)

"Orangnya labil, enggak bisa berkomitmen, egois, enggak bisa dikasih tahu sama orang yang enggak mau diajak diskusi atau toleransi," tutur Tessa Kaunang di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018).

Sementara itu, Tessa Kaunang menjelaskan lima sifat kekasihnya saat ini yang dianggap berbeda jauh dari mantan suaminya.

"Orangnya bertanggungjawab, bisa deket sama anak-anak, terus dia juga orang yang perhatian dan care dengan kehidupan saya pribadi, pekerjaan sehari-hari," tambahnya.

Sementara itu, Tessa Kaunang belum memutuskan kapan akan melepas masa jandanya. Wanita kelahiran 1976 tersebut justru berpikir ulang jika harus menikah dalam waktu dekat.

"Belum, saya malah berpikir kalau saya buru-buru nikah, kesannya gara-gara kasus ini saya buru-buru nikah, itu bukan alasan kuat, saya mau nikah kalau saya bener-bener sudah siap," kata Tessa.

"Saya sih pasti akan ke tahap yang lebih serius, tapi enggak mau gara-gara kasus ini langsung jadi nyebar undangan, enggak mau terpengaruh karena kasus ini," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini