Share

Disebut Jalani Pernikahan Palsu, Kriss Hatta Somasi Billy Syahputra

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 26 Februari 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 33 1865051 disebut-jalani-pernikahan-palsu-kriss-hatta-somasi-billy-syahputra-KzDNeyOQcc.jpg Kriss Hatta (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kriss Hatta memutuskan untuk mensomasi Billy Syahputra baru-baru ini. Hal itu disebabkan ucapan Billy di salah satu stasiun televisi yang mengomentari dokumen pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan.

Dihubungi melalui sambungan telefon, Kriss Hatta merasa tak terima atas ucapan adik mendiang Olga Syahputra itu. Bagi Kriss, Billy tak memiliki kapasitas untuk mengomentari terkait dokumen pernikahannya.

"Itu tentang dia ada (acara) live, dia itu kan bukan pengacara, bukan advokat, tapi dia berani mengomentari dokumen pernikahanku. Dia asumsi sendiri dibilang palsu, harusnya yang berani ngomong itu bukan dia tapi lawyer-nya si Hilda. Yang benarnya begitu tapi karena dia kapasitasnya bukan sebagai seorang lawyer dia berani mengatakan hal itu, itu enggak boleh sih, ada pasalnya juga," ujarnya pada Senin (26/2/2018).

(Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Foto Bugil, Bikin Ramai Dunia Maya)

(Baca Juga: Elvy Sukaesih Gemetar saat Tahu 3 Anak dan 1 Menantu Diciduk karena Narkoba)

Konflik antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan memang belum usai bahkan kian memanas. Hilda merasa tak terima disebut sebagai istri Kriss Hatta dan sidang pembatalan pernikahan antar keduanya masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi.

Ini bukan menjadi somasi pertama yang dilontarkan Kriss Hatta pada Billy Syahputra. Sampai saat ini, Kriss Hatta masih menunggu tanggapan Billy dan akan melakukan tindak lanjut setelah somasi ketiga.

"Tanggepannya enggak ada apa apa sih, makanya ini saya lagi nunggu sampai nanti somasi ketiga enggak ada tanggapan juga, ya sudah. Sekarang sudah somasi kedua. Yang pertama enggak direspons, yang kedua juga enggak, nah sembari nunggu proses ya sudah entar nunggu yang ketiga saja," paparnya.

Sejak kejadian tersebut berlangsung, belum ada niat baik Billy untuk meminta maaf. Hal itu disayangkan oleh Kriss Hatta sehingga berniat untuk tetap melanjutkannya ke jalur hukum.

"Iya iya. Dia terlalu ikut campur kalau menurut aku, kan yang punya masalah aku sama Hilda nih, tapi karena, kalau tim pagi pagi happy sudah minta maaf tinggal si Billy ini," ujarnya.

"Padahal kita sudah minta tolong sama tim pagi pagi happy untuk menjembatani supaya Billy ada itikad baik, tapi belum direspons sama dia," pungkas Kriss Hatta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini