Share

8 Besar Indonesian Idol Disambut Meriah di Tangerang

Chyntia Sami B, Okezone · Senin 26 Februari 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 598 1864706 8-besar-indonesian-idol-disambut-meriah-di-tangerang-WI3bYNEAPH.jpg Kontestan Indonesian Idol (Foto: Cynthia/Okezone)
A A A

TANGERANG - Ratusan pengunjung Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang begitu antusias menyambut kedatangan 8 besar finalis Indonesian Idol.

- Baca Juga: Intip Keseruan Finalis Indonesian Idol Sebelum Tampil di Panggung Spekta

Histeria pengunjung semakin tinggi ketika tema lagu Idola Indonesia diputar sebagai pembuka Meet and Greet.

Kedelapan kontestan yang masih bertahan, yaitu Abdul, Glen, Joan, Marion, Jodie, Maria, Ghea dan Ayu pun naik keatas panggung untuk menyapa hangat para pengunjung yang hadir.

Maria menjadi kontestan pertama yang tampil untuk menghibur para pengunjung dan membawakan lagu dari BCL berjudul Kecewa. Dilanjutkan dengan Glen yang membawakan lagu berjudul Treasure dari Bruno Mars tampil sangat menghibur.

Berikutnya, penampilan Ayu yang khas dengan gaya SWAG membawakan lagu Pamit dari Tulus berhasil membius seluruh pengunjung mall Sabtu siang.

Lalu penampilan dari Jodie yang membawakan lagu Penyendiri dari Nadia Fatira juga berhasil menambah riuh histeria para fans di Supermall Karawaci.

Tak kalah menarik, Abdul tampil dengan membawakan lagu All I Want dari Kodeline yang sempat Ia bawakan pada saat Audisi dan membuat para fans yang hadir ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu.

Begitupun penampilan Marion yang membawakan lagu dari RAN yang berjudul dekat di hati, sukses mendapat sambutan yang luar biasa.

Disela-sela penampilan, para kontestan pun meminta kepada para pengunjung untuk tetap mendukung mereka agar dapat terus melaju ke babak-babak selanjutnya.

"Mohon doanya ya teman-teman, jangan lupa dukung kami dan juga saksikan terus penampilan kami di babak TOP 8 Spekta Show Indonesian Idol hanya di RCTI," ujar Maria, salah satu finalis.

Sementara itu, Mila salah satu penggemar finalis Marion mengaku sangat merasa terhibur dengan kedatangan idolanya tersebut.

"Seneng banget Marion secara langsung, jaraknya deket banget tadi apalagi misa foto bareng. Saya berdoa terus supaya Marion bisa jadi juaranya," kata Mila.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Pamer Nyanyi Single Aerosmith hingga Gun n' Roses, Ghea Ditantang Bawakan Lagu Rock

 

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini