Share

Keseruan High Tea with HighEnd Bertema Oriental Glory, Dihadiri Miss Indonesia 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 194 1865552 keseruan-high-tea-with-highend-bertema-oriental-glory-dihadiri-miss-indonesia-2018-U7XG19Fyjc.jpg High Tea with HighEnd (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

HIGH tea merupakan sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap kali diusung oleh berbagai komunitas di ibukota. Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menjalin networking yang lebih luas.

Tak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis dalam menjalin kerja sama. Dan, melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka dalam berinteraksi.

 BACA JUGA:

Risih dengan Payudaranya yang Terlalu Besar, Wanita Muda Ini Minta Sumbangan Dana untuk Operasi Pengecilan

"Acara seperti ini memang secara rutin kami lakukan. Tujuannya tidak hanha gathering tetapi juga mendapat teman baru. Dan, kali ini acaranya berlangsung di butik Batik Danar Hadi sehingga menampilkan koleksi batik yang memperkenalkan kekayaan Indonesia," papar Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman HighEnd Magazine yang ditemui Okezone di Batik Danar Hadi, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Serupa seperti kegiatan High Tea with HighEnd sebelumnya, tak hanya sekadar berbincang-bincang seraya menyeruput teh, para tamu undangan juga dapat mengikuti sesi acara yang disajikan.

Mengusung tema 'Oriental Glory', rangkaian acara meliputi presentasi dari sejumlah sponsor acara terkait. Acara kemudian dilanjutkan dengan product experience dari salah satu brand kecantikan ternama asal Korea Selatan.

Selain itu, para tamu undangan juga menyaksikan pagelaran busana yang dipersembahkan oleh Batik Danar Hadi dan The Palace Jeweler. Koleksi busana Batik Danar Hadi yang ditampilkan merupakan hasil kolaborasi dengan para desainer ternama Indonesia, yakni Chossy Latu, Sapto Djojokartiko, Yani Soemali, dan Hutama Adi.

Sedangkan, untuk perhiasan yang ditampilkan oleh para muse dipersembahkan oleh The Palace National Jeweler. Keempat muse yang memeriahkan acara sore hari ini adalah Lina Priscilla Tanaya selaku Direktur Star Media Nusantara, Lea Simanjuntak, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, dan 2nd Runner Up Miss Indonesia 2018 Nadya Astrella.

"Setiap kegiatan high tea yang diselenggarakan selalu berbeda. Bulan ini kita angkat tema 'Oriental Glory' yang bertujuan untuk menggabungkan dua kultur yang berbeda, yaitu masih dalam rangka perayaan Imlek dan kali ini acara diselenggarakan di Batik Danar Hadi," terang Lysia Jessica selaku Editor in Chief HighEnd Magazine yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

 BACA JUGA:

Tips Memakai Batik agar Tidak Terlihat Tua

"Harapannya ke depan acara High Tea selalu sukses seperti ini bahkan lebih besar. Para tamu undangan yang hadir semangat mengikuti acara, ajang ini bisa menjadi edukasi, bersosialisasi, dan networking yang membekali para tamu undangan untuk terus berkarya," pungkas Lysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini