Share

Lucunya Anak-Anak Kecil Tirukan Adegan Nomine Film Terbaik Oscar

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 27 Februari 2018 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 206 1865675 lucunya-anak-anak-kecil-tirukan-adegan-nomine-film-terbaik-oscar-vsttCcbAaj.jpg The Shapes of Water (Foto: Dont Call Me Oscar)
A A A

LOS ANGELES – Tanpa terasa, pagelaran Academy Awards atau Oscar sudah di depan mata. Penghargaan tertinggi bagi para pelaku industry film dunia ini akan berlangsung pada tanggal 4 Maret mendatang.

Dalam rangka menyambut Oscar, keluarga Storino menciptakan sesuatu yang sangat unik. Mereka menggunakan anaknya yang lucu untuk menirukan delapan adegan dari sembilan film yang masuk nominasi Film Terbaik Tahun ini.

(Baca Juga: Demi Kesehatan, Ruben Onsu Rela Konsumsi 9 Butir Telur Per Hari)

(Baca Juga: Tak Trauma, Demian Aditya Ingin Kembali Lakukan Aksi The Death Drop Bersama Edison)

Dari mulai gaya Elio (Call Me By Your Name) saat memegang sepeda hingga acungan 2 jari ala Winston Chruchill (Darkes Hour). Dari gaya rock dengan bandana milik Mildred (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) hingga gaya menggemaskan Christine ‘Lady Bird’ McPherson (Lady Bird).

Seperti diketahui, pada tahun ini Oscar mengambil sembilan nomine untuk kategori Film Terbaik. The Shape of Water, Get Out, The Post, Phantom Thread, Lady Bird, Dunkirk, Darkest Hour, Call Me By Your Name, dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri akan bersaing untuk menjadi film terbaik.

The Shape of Water menjadi film dengan nomine terbanyak tahun ini. Film garapan Guillermo del Toro tersebut mendapatkan total 13 nominasi. Dunkirk dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri membuntuti dengan masing-masing mendapatkan delapan nominasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini